Shoyo menuju ke dorm nya , di jemput oleh Asahi , Asahi tersenyum senang akhirnya setelah 3x mengalami kerugian besar , agensi nya kini memiliki salah satu orang berbakat .
" Asahi san , ku dengan kali ini yang debut ada 6 orang termasuk aku? Apa itu benar?," Tanya shoyo
" Iya itu benar , nanti sekalian pembagian tugas di bagian mana dan mana kau berada ," ucap Asahi
" Maksudnya Asahi san?" Tanya shoyo tidak mengerti dengan dunia entertainment ini.
" Ada beberapa bagian , ada yang main , sub , lead . Ada rapper , ada dancer , ada visual , ada vocal , nanti ada di bagian nada tinggi , untuk rapper ada utama , Ballad atau pengisi suara soundtrack gitu , " jelas Asahi , dan Hinata mengangguk paham.
" Semoga aku mendapatkan sesuai apa yang ku bisa , " harap shoyo .
" Kau harus biasa dengan nama shine nee , jangan sampai kau lupa dengan nama panggung mu," nasihat Asahi .
" Haik haik Asahi san , sho paham" ucap shoyo sambil tersenyum
" Oiya kau harus menjaga berat badan mu , jangan terlalu makan yang berlemak , dan jangan lupa olahraga teratur , jangan lupa juga diet sehat , boleh makan makanan berlemak asal tau takaran perhari nya , satu lagi , kau tidak boleh diet ketat , aku tak mau artist karasuno di tekan untuk perfect body but low attitude ," ucap Asahi dan shoyo mengangguk paham.
" Nee Asahi san , ini gedung nya? , Mewah sekali ," ucap shoyo melongo melihat gedung yang besar .
" Ini kantor rekaman , pemotretan dan lain lain , untuk dorm ada di gedung belakang , sebelah dengan gedung dorm putri nya ," ucap asahi
Shoyo dan Asahi pun turun dari mobil , para bodyguard langsung membawa barang shoyo dan di letakan di dorm shoyo , dengan kamar yang bernuansa gold and black mewah .
Shoyo membuka kamarnya , dan merasa bahwa kamar ini seluas kontrakan yang ia tempati kemarin , bedanya ini satu kamar , itu sudah 4 petak , ruang tamu , kamar tidur , dapur dan kamar mandi , sedangkan ini? Hanya kamar tidur , kamar mandi nya juga luas , sangat luas shoyo berpikir , oh ini mungkin karena kamar ku di pojok terlihat luas dari segala sudut .
Asahi tersenyum puas , ia bisa melihat senyum si kecil ." Saa , ayo kita ke ruang trainee mu ," ajak Asahi .
" Haik , ayo ," ucap shoyo
Kemudian ia menuju ruangan itu bersama Asahi .Shoyo melihat 5 orang sedang bernyanyi , dan salah satunya sedang di marahi karena selalu salah dalam gerakan tarian nya.
Semuanya terdiam ketika Asahi masuk , Sugawara dan daichi yang sudah ada di dalam ruangan itu pun tersenyum puas .
" Oke hari ini ada satu orang baru dia akan debut bersama kalian , dengan nama panggung shine ," ucap Asahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol ( haikyuu ver.)
Fantasypersaingan ketat antara 4 perusahaan musik membuat shoyo gerah , tawaran dan tawaran terus berdatangan , baik menjadi penyanyi atau pun menjadi model . bagaimana jika perusahaan yang menawari shoyo bekerja tau bahwa shoyo adalah seorang gay? dan bag...