"Apa keuntungan yang akan aku dapatkan dari dirimu hanma" ucap takemichi."Aku bisa jadi tangan kananmu untuk membunuh dan membantai lawanmu lagipula kau kekurangan anggota bukan" ucap hanma
Takemichi melirik hanma tajam lalu berucap" bagaimana jika kau berkhianat bukankah kau sangat mencintai bosmu dulu" ucap takemichi. ( Kisaki ketot tapi we ngehusbu anjir bingung dengan diri sendiri dh balik topik)
Hanma berlutut sambil berucap" aku hanma Shuji bersumpah setia pada hanagaki takemichi menjadi tangan kanannya untuk membunuh dan membantai musuhnya tanpa pandang bulu akan menjadi perisainya sekaligus pedangnya.
Takemichi menatap hanma yang masih berlutut menghela nafas
"Huft berdirilah hanma kau tak perlu sampai segitunya aku akan menerimamu tapi ingat jika kau berkhianat aku sendiri yang akan membunuhmu" ucap takemichi lalu menawarkan tangannya untuk membantu hanma bangun dan disambut oleh hanma.
"Ah tunggu darimana kau tau aku akan membuat organisasi? aku bahkan hanya mendiskusikan tentang ini dengan chifuyu,jangan bila kau yang mengintip saat aku digang malam itu!! " Ucap takemichi heboh sendiri (hedeh kebiasaan selalu overthinking berlebihan).
Hanma yang melihat takemichi heboh sendiri menepuk jidatnya "apa aku salah memilih bos" gumamnya( miris😌)
" Tenanglah bos akan ku ceritakan dari mana aku tau" ucap hanma menenangkan takemichi yang heboh sendiri.
Hanma fov
Aku sekarang berada didepan makam orang yang ku cinta aku juga bercerita padanya tentang keseharianku apa saja yang kulakukan makanan apa saja yang kumakan dan lain sebagainya
"Kisaki aku akan mencari penggantimu orang yang bisa membuatku melupakanmu tenang aku akan selalu datang berkunjung agar kau tak kesepian dan aku akan tetap mencintaimu seperti sebelumnya " ucap hanma
"Aku pergi aku akan berkunjung lagi lain kali " ucap hanma berlalu pergi dari makam kisaki .
Aku berjalan menelusuri gang yang sepi dan gelap hingga aku mendengar suara orang berteriak berjalan pelan mendekat bersembunyi dibalik tembok sambil melihat apa yang terjadi.
Hingga mata ku menangkap sosok yang ku kenal tersebut melihat seseorang yang aku kenal sedang menghajar beberapa orang dengan kejam dan tanpa ampun membuat hatiku bergejolak berteriak bahagia.
Aku menyeringai sudah lama aku tak merasa gejolak yang begitu mendebarkan seperti saat bersama kisaki aku mengamati orang yang kukenal tersebut melihat wajah yang terlihat begitu bahagia saat menghajar orang didepannya suara tulang yang bergeser teriakan karena rasa sakit bahkan aku melihatnya melepas kepala orang yang dilawannya menambah seringai diwajahku melebar.
Aku bergumam pelan sambil berkata. ''hanagaki aku tidak tau kau begitu mempesona saat membunuh orang perasaan ini bisa membuat ku gila kau tau hanagaki aku akan menjadikanmu rajaku,bonekaku akan aku manipulasi dirimu hingga menjadi yang terkuat kan kubuat kau menjadi penguasa dan aku akan menjadi tangan kananmu hahaha hanagaki aku menyukaimu".(ʘ言ʘ╬)
Aku menatap kembali orang yang akan ku jadikan rajaku aku sangat bahagia entah kenapa sangat bahagia hingga aku melihatnya melangkah menjauh membiarkan mayat lawannya tergeletak ditanah begitu saja.
"aku akan menjadikanmu raja ku hanagaki takemichi" ucapnya menyeringai lebar .(oh ternyata yang mengintip saat takemichi menghajar preman itu adalah hanma )
( ꈍᴗꈍ)
Takemichi yang mendengar cerita hanma Shuji tentang dirinya terdiam beberapa saat hingga ia menyerahkan kartu black card pada hanma
"Ini didalamnya terdapat beberapa juta cari markas yang cocok untuk kita jangan terlalu mencolok dan kumpulkan anggota lain aku serahkan semuanya padamu " ucap takemichi
"Laksanakan" ucap hanma berlalu pergi menjauh .
Takemichi yang melihat hanma menjauh menyeringai sepertinya rencana yang telah disusun olehnya berjalan dengan baik
"Aku tak menyangka ia memakan umpannya sesuai rencana tinggal menunggu sebentar lagi maka rencananya berhasil" ucap takemichi berlalu pergi menjauh jangan lupakan senyum yang tertara diwajahnya .
(╯ರ ~ ರ)╯︵ ┻━┻
Sementara itu chifuyu duduk disopa sambil melamun merasa aneh dengan dengan takemichi.
"Apa yang sedang takemichi rencanakan akhir akhir ini dia jadi aneh" ucapku lalu menggeleng pelan .
Mana mungkin takemichi akan selaku berdiskusi tentang apapun dengan nya tanpa chifuyu bertanya pun takemichi akan mengatakan nya sendiri jadi mana mungkin bukan .
Chifuyu yang sibuk dengan lamunannya tak menyadari kehadiran takemichi yang sudah ada didepannya .
"Dor" teriak takemichi keras membuat chifuyu tersentak refleksi membogam wajah takemichi Yanga ada didepannya .
"Aakk sakit fuyu kau apa apaan main pukul muka
Sampai jumpa lagi eaaa ☞ ̄ᴥ ̄☞
KAMU SEDANG MEMBACA
red clover
AksiHanagaki takemichi yang selalu bolak balik masa lalu masa depan pantang menyerah untuk mengubah takdir kekasihnya dan teman temannya sekarang sudah menyerah tepat pada malam kematian Ryuguji Ken atau draken yang menghancurkan tekat bajanya untuk m...