Takemichi keluar dari kamar mandi dengan rambut basah dan berbalutkan handuk dipingganya memperlihatkan perut kontak kotaknya. (Btw sejak kapan Michi jdi macho ya sejak sekarang awok awok) Melihat partnernya berbaring dikasur sambil membaca komik dengan tema romansa tanpa terganggu sedikitpun memberinya ide berbuat jahil pada sang partner.
Takemichi berjalan mendekati chifuyu mengacak acak rambutnya yang basah hingga menciprat membasahi chifuyu dan sekitarnya membuat orang yang awalnya fokus terhenti dan menatap garang orang yang menjulurkan lidah mengejek padanya .
"Kau sialan kesini kau akan ku hajar wajahmu hingga bebak belur'' ucap chifuyu mengejar takemichi yang berlari memutari sofa kamar chifuyu. Takemichi yang pada dasarnya orang yang ceroboh mengakibatkan dirinya terjatuh kesofa kerena kesandung kakinya sendiri 😂😭chifuyu yang awalnya mengejar melihat Takemichi terjatuh juga ikut terjatuh menindih takemichi .
Chifuyu memukul kepala takemichi cukup keras hingga membuat sang pemilik kepada mengaduh kesakitan
"Kau ini sialan memang untung bukan dilantai jatuhnya jika tidak pasti akan mampus kita " ucap chifuyu dengan nada kesal
Takemichi yang mendengarnya tertawa garing meratapi nasibnya yang memang ceroboh mau diapakan juga kerena memang sudah begitu pada dasarnya. Chifuyu yang melihat Takemichi tertawa juga tertawa merasa konyol dengan diri sendiri. Tanpa mengganti posisi chifuyu tertawa sambil mengacak rambut takemichi yang basah tanpa ganti posisi
Begini posisi mereka :
Takemichi yang kaget dengan tindakan chifuyu berusaha bangun dari posisinya karena tidak Yaman membuat chifuyu terdiam posisi mereka bisa dibilang sangat intim dan entah keberanian dari mana chifuyu tiba tiba berbicara" Oy partner mau jadi kekasihku ku rasa aku menyukaimu" ucapnya sambil ngebluss takemichi yang mendengar ungkapan dari sang partner terdiam beberapa saat hingga senyum tulus tercipta walau tipis namun sangat tulus .
"Tak masalah asal kau yang dibawah dan aku yang yang diatas, aku pastikan kau akan merasakan kenikmatan dari surga dunia bagaimana baby" ucap takemichi dengan suara serak-serak basah basah.(sentuh aku mas😂😂)
Chifuyu yang mendengar suara seks dari takemichi entah kenapa wajahnya terasah panas "Bangsa* gak Sudi " ucapnya bangun dari posisi awal .
"Haha aku hanya bercanda aku tidak mau mati dipenggal kazutora kerena merebutmu dari nya" ucap takemichi lalu melihat wajah chifuyu yang berubah murung. Dia tau chifuyu menaruh rasa padanya namun seorang hanagaki takemichi hanya menganggapnya sahabat tak lebih dan lagi dia mencintai orang lain.
Merasa suasana yang tidak nyaman takemichi mencari topik pembicaraan lain agar suasana tak canggung begini .
"Jadi chifuyu kau mau gabung dengan geng yang mauku buat " ucap takemichi memandang wajah chifuyu.
Chifuyu yang mendengar itu terdiam sesaat hingga senyum tulus tercipta " ya aku akan gabung digengmu aku juga akan ajak kazo untuk ikut bagaimana menurutmu" ucap chifuyu yang langsung diangguki oleh takemichi.
Ok kita flashback dlu sebelum kejadian diatas:
Saat takemichi selesai dengan urusanya ya menghajar orang eh emang dia menghajar ku rasa dia membunuh yang lebih benar baiklah lupakan kembali ke topik.
Takemichi sudah sampai tepat didepan pintu apartemen chifuyu dilantai dua tepat pada jam 11 : 00 sebuah waktu yang sangat pas. Sambil membunyikan bel dan memanggil pemilik apartemen sang partner.
"Oy Cipuy buka gue Michi buka oy " ucapnya tanpa sopan santun lalu menggedor-gedor pintu awalnya doang sopan akhirnya juga kek dajal . (Kek teman gue)
Sang pemilik apartemen yang berada diruang tamu berjalan dengan kesal menuju pintu sambil berkata " bangsa* sabar tai kau gue lagi jalan asu " ucapnya kesal . ( Kasar sekali ye puyu) Setelah membuka pintu apartemennya dia kaget melihat partnernya berlumuran darah yang terlihat masih baru .
"Ka-kau apa yang terjadi pa-padamu Michi kenapa penuh darah tu-tunggu masuk dulu obati lukamu" ucapnya dengan nada sangat khawatir.
"Gue baik gak luka apapun paling lebam karena mikey tadi dan lagi ini darah preman yang gue hajar tadi bukan darah gue" ucapnya sambil berjalan menuju sofa ruang tamu duduk santai menceritakan semua kejadiannya dan bagaimana akhirnya membunuh orang tentu saja chifuyu terkejut takemichi yang lemah dan cengeng baru saja membunuh orang tanpa ampun bahkan kerena chifuyu tak percaya dia mendatangi tempat Michi membunuh orang dan benar adanya lengkap dengan mayat yang berserakan darah yang seperti genangan air.
KAMU SEDANG MEMBACA
red clover
ActionHanagaki takemichi yang selalu bolak balik masa lalu masa depan pantang menyerah untuk mengubah takdir kekasihnya dan teman temannya sekarang sudah menyerah tepat pada malam kematian Ryuguji Ken atau draken yang menghancurkan tekat bajanya untuk m...