Sekolah

32 2 0
                                    

Di pagi hari seorang gadis SMA keluar dari kamarnya. Ia dipanggil bunda nya untuk segera sarapan, lalu pergi ke sekolah.

"Dekkkk!! Cepettt turun!!..." omel sang bunda bernama ulfa

"Iyaaa... bunnn!!" Teriak gadis SMA itu

Gadis SMA itu pun menuruni tangga lalu. Ia segera menghabiskan makananya, Ia segera pergi ke sekolah diantar ayah nya.

Sesampai di sekolah gadis SMA itu pun berjalan menuju kelas, "Heyyy..." suara dari belakang gadis itu ia bernama albey.

"Kagett..astagaaa.." suara dari gadis SMA itu. "Ntar biasa nad kita ke kantin bareng" ajak albey. Gadis SMA itu bernama Nadifah

"Ayo..ayo aja" suara pelan nadifah. Albey dan nadifah pun pergi ke kelas, Dan lonceng pun berbunyi, nadifah bersama teman-teman sekelas nya pun belajar dengan baik.



Istirahat
_____________________





Lonceng istirahat pun berbunyi. Albey mengajak nadifah ke kantin. Mereka berjalan santai menuju kantin.

Sesampai di kantin mereka berebut kursi dan meja, karna selalu penuh, seperti biasa nadifah dan albey duduk di paling pojok.

"Buu!!! Albeyyy niii bu!! albeyyy 2 porsii!!"
Albey bersama teman-teman lainya berebut membeli bakso. "Albeyyy!!! Buuu!!! 2 poris!!"
"Berisik bego!!" Suara laki-laki teman sekelas nadifah dan albey, Ia bernama andra. "Apaansii...Buuu albeyyy!!!"

Teman-teman yang sedang duduk pun tertawa karena tingkah albey, begitupun nadifah ia tertawa melihat kelakuan sahabat nya.

Albey pun datang membawa 2 mangkuk bakso. Nadifah dan albey pun memakan bakso nya, selesai mereka makan, albey pun mengajak nadifah untuk jalan-jalan ke taman sekolah karena mereka masih mempunyai banyak waktu.

"Woyyyy!!!!" Teriak laki-laki teman sekelas nadifah, ia bernama arsya. "Apaansii!! Sakitt ni kuping!!" Marah albey

"Yaa...sorry" Dengan ringan arsya berbicara sorry. Albey pun membulatkan matanya.

Nadifah hanya tertawa melihat albey yang sangat kesal, "Udah...Udahh" nadifah menggenggam tangan albey, begitupun arsya ia pergi begitu saja.

"Awasss lo arsya!!!!" Teriak albey. "Udah..bey arsya nya aja udh pergi buat apa teriak-teriak juga"

Nadifah dan albey pun pergi ke kelas mereka melanjutkan pelajaran nya.

_

Pukul menunjukan 15:30 saatnya nadifah pulang sekolah. Ia menunggu ayah nya untuk menjemputnya, Setelah 10 menit kemudian ayah nadifah pun datang.

"Lama ya?" Suara dari seorang laki-laki yang membuka kaca jendela mobil ia adalah ayah nadifah.

"Engga kok yahh, yaudah ayo pulang" nadifah pun masuk ke dalam mobil. Mereka berdua pun pulang ke rumah nya.




hallo gaiss!! segini dulu yaa supaya ngga bosen hehe, jangan lupa vote, thankss.

MY FATIHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang