Tengah malam

23 2 0
                                    

Tengah malam pun tiba, suara motor yang begitu berisik membuat nadifah bangun dari tidurnya.

nadifah pun tak asing dengan suara motor itu, karena ia tahu bahwa kaka laki-laki nya sudah pulang.

Suara mengetok pintu, nadifah segera turun kebawah untuk membuka kan pintu.

"Bagusss..jam segini baru pulang ckck....aku kasi tau bunda awas aja" Omel nadifah kepada kaka nya.

"Iyaa..iyaa maaf tadi main dulu" jawa kaka nadifah, kaka laki-laki nadifah bernama galfy.

Nadifah pun mencium tangan galfy yang sudah menjadi kewajiban setiap harinya kepada kaka nya.

Galfy terlihat gemass melihat muka adik nya yang sangat kesal, karena terganggu suara motor saat nadifah tidur.

Nadifah pun jalan ke kamarnya diikuti oleh galfy, galfy dan nadifah pun masuk ke kamar masing-masing.

"Tok..tok..tok.." Suara mengetuk pintu kamar nadifah, nadifah sudah tau yang mengetuk itu adalah galfy.

"Apaa?? Laperr??" Tanya nadifah
"Hehee.. iyaa" Jawab galfy sambil cengengesan.

Nadifah pun jalan ke dapur diikuti dengan galfy, nadifah ingin memasak nasi goreng, nadifah pun memotong-motong bawang-bawangan.

Nadifah pun memulai memasak nasi gorengnya. Setelah 10 menit dimasak nadifah pun mensajikan nasi goreng itu ke piring.

"Nihh" Nadifah mensodorna piring yang berisi nasi goreng yang sudah ia hiasi dengan telor dan sayur sayuran, nadifah pun memberikan galfy segelas teh hangat.

"Makasii ade cantik" galfy mencubit pipi nadifah, membuat nadifah salting, ia pun segera ke kamarnya untuk tidur.













hiii gaiss, maaf part ini pendek hehe..
Jangan lupa vote nya.. thankss

MY FATIHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang