Toko kue

22 2 0
                                    

Seminggu berlalu waktu terasa begitu cepat, nadifah pagi-pagi disuruh bundanya untuk membeli kue.

Nadifah pun berangkat dan memesan taksi online karena toko kue langganan bundanya sangat jauh, setelah 10 menit nadifah menunggu ia pun pergi.

Nadifah pun sampai di toko kue itu, ia memilih-milih kue dan segera membayarnya di kasir, setelah itu nadifah keluar dari toko kue itu dan ia jalan sedikit untuk duduk karena ia merasakan punggung nya sakit.

"Aduhh.." suara nadifah badan ia tertabrak oleh salah satu remaja laki-laki, nadifah pun jatuh ke lantai.
"Astagfirullah..maaf-maaf saya engga liat saya buru-buru" ucap remaja laki-laki itu dan mengajak nadifah untuk duduk dulu,
"Iya..gapapa" senyum tipis nadifah

Laki-laki itu pun meminta maaf lagi karena merasa tidak enak kepada nadifah. "Mau saya antarkan pulang?" Ucap laki-laki itu.

"E-eh..gapapa mass saya gapapa" ucap nadifah. Laki-laki remaja itu pun tau bahwa punggung nadifah kesakitan.

"Gapapa..kak saya antarkan kaka pulang aja kak, saya tidak enak" ucap laki-laki itu.
Nadifah pun diantarkan pulang oleh laki-laki itu, walaupun laki-laki itu sedang buru-buru tapi ia harus mengantarkan nadifah.

Saat ia sampai rumah, galfy mengintip di jendela karena terlihat suara mobil, nadifah pun membuka pintu rumah dan di kagetkan oleh galfy.

"Oyyy!!!"
"Astagfirullah kaget kak!"
Kaka nya hanya tertawa, dan bundanya datang.
"Ehh kaka jangan gitu kasian adek"
"Iyaa iyaa maaf"

Nadifah pun duduk di sofa karena ia sangat cape, "kamu tadi di anterin siapa dek?" tanya galfy, nadifah pun bingung untuk menjawab pertanyaan kaka nya karena saat badan nadifah tertabrak oleh laki-laki itu ia belum sempat kenalan.

"Gatau.." jawab nadifah
"Kok gatau" jawab galfy
"Iyaa jadi badan aku tadi di tabrak sama dia sakit tau..malu banget mana jatoh ke lantai" ucap nadifah
"Dia ga ngebantuin?" Tanya bunda nadifah
"Ngebantuin kok bun tadi aja di anterin"
"Yaudah kamu mandi dulu terus istirahat"
"Iya bun"

Saat nadifah mandi sampai beres ia selalu teringat kejadian tadi, nadifah pun ingin bertemu lagi dengan laki-laki itu karena ia sangat penasaran dengan laki-laki itu.









haii..penasaran ga nihh sama laki-laki itu?
janlup 🌟

MY FATIHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang