1. Tak Terdefinisi

7 1 0
                                    

.
.
.
.
.

Rela patah hati setiap saat supaya dia datang padamu dan memeluk erat, sambil berkata "memang berat, memang sakit, tapi ingat ini bukan akhir, ada aku yg bisa memelukmu setiap saat menggantikan dia yg menyakiti"

Ketika kamu marah dia cuma diam menatapmu sambil tersenyum memperhatikan setiap gerak gerik, ekspresi dan kata katamu dan saat kamu sudah merasa lebih baik dia akan mendekat sambil tersenyum dan memelukmu merunduk sambil berkata tepat disamping telingamu.

"sudah marahnya? Aku minta maaf, oh ya kamu cantik kalo lagi marah, lain kali marahin aku lagi ya kalo aku buat salah, luv you mine"

So next? What you gonna do?? Masih tetep marah?

So, di waktu yg berbeda dia marah sama kamu soalnya kamu pulang sama temen kamu dan lebih parahnya itu cowo, padahal kamu udah bilang sih tapi dia cuma diem ga ngomong apa-apa karena dia emang ga bisa apa-apa, mau jemput kamu dia juga ada urusan jadii dia ya gitu diem aja nerima lah kasarnya, terus yang bikin dia marah nya bener-bener ke puncak, temen cowo kamu itu ngebantuin kamu buat lepas helm, dan itu di depan mata dia. Dia marah pake banget, tapi dia ngga marah yang membabi buta brutal langsung nonjok gitu dia cuma diem dan liatin aja. Terus dia gandeng tangan kamu ngga ngomong apa-apa trs ngajak kamu ke tempat yang biasa waktu kalian jalan gitu taman lah ya istilahnya, terus kamu sama dia duduk hadap hadapan ga sebelah mungkin dia masih bete kali ya, dia diem tapi natap mata kamu intens banget sampe kamu ngerasa ngga enak dan kamu tanya

"kenapa ko kaya gitu mukanya?"

"aku marah"

"marah soalnya aku pulang sama temen ku? Kan aku udah ijin tadi"

"iya tau, tadi aku juga ga bisa jemput kan, makanya kamu diantar dia"

"terus kenapa kamu marah? "

"ya ngga tau aku marah aja, seharusnya yang nganter kamu pulang itu aku bukan dia. Seharusnya yang lepas helm kamu itu aku bukan dia, aku marah sama aku sendiri"

"loh ko gitu? "

"iya aku udah jadi cowo yang ga baik, yang udah ngebiarin cewe nya dibonceng sama cowo lain ya walaupun itu temennya sendiri, tapi aku kaya cowo ga pengertian gitu, aku minta maaf"

"jangan gitu dong aku nya kan yang jadi ga enak sama kamu"

"Jangan! Jangan ga enak sama aku biasa aja kaya kita biasa nya, ya udah jangan dibahas lagi deh. Mulai sekarang aku bakal sempetin waktu buat kamu kapan mu. Aku Sayang kamu. Udah ayo pulang!"

"iya, ayo"

Dia gandeng tangan kamu erat banget seakan akan kamu adalah  satu-satunya sesuatu yang berharga buat dia.

Di dalam hati dia cuma bilang
"tuhan semua ada ditanganmu aku cuma berusaha yg terbaik, aku sayang dia"

Dia marah sama diri sendiri karena ga bisa jadi yang terbaik buat kamu, dia ga mau saat kamu punya hubungan sama dia kamu ngerasa gak nyaman dan kekurangan, segitu takutnya dia kehilangan senyum kamu, jadi senyum terus ya supaya dia juga bisa bahagia liat senyuman kamu.

Shhht!  buat dia senyum kamu itu obat, kalo dia kehilangan obatnya dia bakal sakit so, tetap tersenyum be happy for him.

Kamu pernah tanya ke dia "andai kalo ini bukan aku, andai yang jadi pengisi doa mu tiap malam ini bukan aku, apa kamu bakal kaya gini?"

Dia diem tarik nafas terus senyum sambil liat kamu natap kamu bener bener dimata kamuu mencoba masuk kedalam pikiran kamu dan dia cuma bilang "maka akan aku hapus kata 'andai' di dalam kamus ku dan aku pastikan kalo aku ngga akan pernah tau rasanya 'aku' dan 'kamu'jadi kita kalo bukan kamu orangnya"

Dia bilang gitu sambil senyum dia ngerasa cuma butuh kamu dan ga mau yang lain, seistimewa itu kamu buat dia. Mukin dia kalo ditanya kamu itu sebagai apa sih dihidupnya dia bakal jawab "tak terdefinisi" karena kamu bagi dia adalah segalanya.


-Next

Skenario Otak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang