Fact

781 41 2
                                    

Ini bakal jadi cerita terpanjang yang pernah aku up di wattpad (ada 180+ chapter). Dan menurut aku, kalian juga 'harus' baca karena bagus. Disclaimer buat pembaca di bawah 18 tahun karena cerita ini ada unsur dewasa walaupun tidak 'frontal'. Apa deh pokoknya nggak se gamblang cerita dewasa gitu.

Jadi cerita ini masih satu dunia atau 'universe' sama novel "The Prestigious Family's Young Lady and Farmer" dari penulis yang sama.

Dulu novel "The Prestigious Family's Young Lady and Farmer" pernah di terjemahin tapi mungkin karena 'seleksi' wattpad pada beberapa akun, mungkin bikin cerita ini udah ngga ada di wattpad. Kalo kalian nemu bisa share di komentar.

Mungkin ada yang pernah baca cerita di atas, buat yang belum baca mungkin aku kasih sipnosis dari ceritanya.

SIPNOSIS
Wanita muda dari keluarga bergengsi dan petani

Ini adalah kisah tentang seorang wanita muda dari keluarga bergengsi dan seorang petani. Wanita muda itu adalah putri kelahiran Shu yang tidak beruntung, yang dijebak oleh saudara perempuannya dan dijual berlumpur untuk dijadikan istri.

Pada abad ke-21, Ye Zi Man, seorang putri yatim piatu dari Dinasti Xi yang agung, meninggal dalam kecelakaan pesawat. Dia melewati dan menjadi Lin Qing Wan, seorang putri lahir shu dari keluarga Lin.
Begitu dia bangun, dia dihadapkan pada rasa malu karena dijual. Di pasar yang bising dan kasar, dia ditawari 20 liang perak oleh pedagang manusia wanita.

Di tengah keramaian itu, dia meletakkan babi di tangannya dan ingin menukarnya dengan seorang istri.
Babi sebagai ganti istri ???
Ini... Ini... Apakah ini benar?
Singkatnya, ini adalah kisah manis tentang seorang bangsawan yang jujur ​​mengambil istri dan perjalanannya untuk memanjakannya.

(END) Counterattack of the Cannon Fodder ChambermaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang