BAB 21
Setelah latihan keras selama beberapa hari, beberapa orang tersingkir selama periode ini, dan kemudian mereka secara resmi memenuhi syarat untuk menjadi Omiya, dan keluar dari divisi pelatihan.Keturunan raja tidak disebut pembantu, tetapi orang-orang istana. Ini dibagi menjadi orang-orang Omiya, orang-orang Omiya, dan orang-orang Omiya, orang-orang Omiya mirip dengan mammoth kecil dan mammoth kelas dua, dan orang-orang Omiya mirip dengan mammoth, dan bibi sama dengan ibu. , Tapi disebut bibi.
Kelompok orang-orang istana kecil ini dibawa ke suatu tempat yang disebut tempat penyapuan dan menetap.
Patut disebutkan bahwa keempat orang di ruangan yang sama di Divisi Disiplin datang ke area pembersihan dan tinggal di ruangan yang sama.Hal ini harus dikatakan takdir.
Setelah menghabiskan beberapa hari di tempat yang luas, Xiaohua, sekelompok bakat baru di istana kecil, tahu betapa megahnya Istana Raja.
King Wang Mansion sangat besar, sampai seberapa besar, setidaknya sekelompok orang di istana kecil yang saat ini berantakan di tempat penyapuan tidak dapat melihat seluruh gambar.
Secara khusus, orang-orang Xiaogong di tempat pembersihan tidak memiliki kebebasan sama sekali. Ketika mereka pergi untuk menyapu pada hari kerja, mereka dipimpin oleh orang-orang Daigong dan menonton. Ketika tidak buruk, ia hanya bisa tinggal di rumah orang-orang di rumah kecil tempat pembersihan, di lain waktu, tidak diperbolehkan meninggalkan tempat pembersihan.
Saya tidak bangun setiap hari dan menggunakan sarapan untuk pergi keluar untuk membersihkan lorong-lorong halaman. Ketika saya kembali pada siang hari, saya dibawa keluar untuk bekerja jika ada pekerjaan di sore hari. aturan.
Tetapi ini juga tidak dapat menghalangi eksplorasi beberapa orang Komiya yang aktif secara alami. Setelah setiap ringkasan, semua orang dapat dianggap memiliki pemahaman umum tentang struktur keseluruhan Jing Wang.
Letak istana Raja Jingfu mirip dengan istana kekaisaran. Pusat rumah besar adalah rumah besar dengan gerbang dan dinding di semua sisi, dan parit selebar 15 kaki. Rumah besar ukuran ini sebenarnya bisa disebut kota raja, tetapi secara umum disebut rumah besar untuk keliling.
Gerbang utama Jingwang Mansion adalah Gerbang Duanli, gerbang timur adalah Gerbang Tiren, gerbang barat adalah Gerbang Zunyi, dan gerbang utara adalah Gerbang Guangzhi. Ada gerbang transportasi di Guoduanlimen, ada tiga aula depan: Carriage Hall, Huan Hall, dan Cunxin Hall, tempat King Jing bekerja, dan setelah Cunxin Hall, Jingtai Hall adalah istana raja. Selain Istana Jalan Tengah, Kota Wangcheng juga memiliki tiga bangunan, ruang buku, ruang mundur, serta bangunan seperti ruang makan klasik, ruang harta karun klasik, divisi Chengsi, Biro Keenam, dan ruang utusan internal.
Bagian depan dan belakang Raja Jing Mansion dibatasi oleh jalan di belakang Kuil Pikiran. Halaman depan adalah kantor Raja Wang untuk menangani urusan Istana Raja, dan halaman belakang adalah kediaman Raja Jing dan para selirnya.
Pekerjaan Xiaohua di istana kecil adalah membersihkan Rumah Sakit Ketiga.
Dikatakan bahwa ini adalah sebuah halaman. Faktanya, ini lebih tinggi dari halaman. Saya tidak tahu berapa kali itu. Setidaknya Xiaohua melihat bahwa tidak ada bangunan bertingkat tinggi di Jinyang Hou Mansion. Hari ini, mereka hanya membersihkan tempat kedua. Tidak diperbolehkan memasuki rumah, hanya membersihkannya di luar.
West Third Courtyard adalah salah satu tempat tinggal istri-istri King Jing, tetapi King King's Mansion terlalu besar, dan ada sementara orang yang tinggal di Courtyard Third East. West Third Courtyard kosong. Karena tidak ada yang hidup, orang dikirim untuk membersihkan halaman dan jalur dengan daun jatuh sesekali.
Xiaohua diam-diam menyapu lantai dengan sapu besar, sementara Xi'er hidup secara alami untuk sementara waktu, kemudian berlari untuk berbicara dengan beberapa orang istana kecil lainnya, melihat sekeliling, dan kemudian datang untuk menyapu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Counterattack of the Cannon Fodder Chambermaid
FantasySinopsis Pertama-tama, ini bukan cerita tentang pelayan meriam makanan hewan meriam membuat serangan balik dan menampar istri utama sampai mati! Sebagai budak rendahan yang telah dijual enam kali, Xiao Hua sudah merasa mati rasa di dalam. Dalam kehi...