BAB 41
Pada hari-hari ini ketika Raja Jing sedang pergi, Xiaohua sering pergi ke dapur kecil untuk berbicara dengan Nenek He untuk menghilangkan kebosanan, dan omong-omong membantu melakukan beberapa pekerjaan.Xiaohua berpikir bahwa Nenek Dia tidak tahu tentangnya. Bahkan, Nenek Dia sudah tahu itu.
Hal lama di Fushun tidak muncul di depannya, tetapi hanya berpikir bahwa tidak akan ada gerakan dari Yang Mulia setelah waktu itu, dan Nenek Dia menyesal untuk Xiaohua.
Neneknya yang lebih tua hanya bisa pergi ke Jingzhou untuk dikirim dengan belas kasih karena keagungannya. Dia berkata bahwa pekerjaan itu sebenarnya untuk memenuhi kebutuhan para lansia. Dia adalah budak-budak dan tidak dapat membantunya.
Jadi dia hanya bisa mengganti sup untuk Xiaohua setiap hari, berharap untuk meningkatkan air dan semangat gadis itu, mungkin Yang Mulia akan mendapatkan hatinya dan memberikan tempat bagi gadis itu.
Setiap kali Xiaohua datang ke dapur, Nenek akan memberinya beberapa makanan lain. Dia tidak mau minum, dan merasa itu terlalu merepotkan bagi orang lain.Nenek berkata bahwa dia terlalu kurus dan menebusnya.
Tapi Xiaohua tidak berpikir dia masih kurus, dia berbaikan untuk periode waktu ini, dan dia lebih gemuk daripada ketika dia menjadi bibi dalam kehidupan sebelumnya. Saya tidak melihatnya di tempat lain, tetapi dada saya lebih penuh. Namun, Xiaohua tidak memikirkan hal lain, ia hanya makan kompor kecil di Jingwang Mansion.
Tentu saja, ibu mertua memperlakukannya dengan baik, dan dia melihatnya di dalam hatinya.
Tidak, pekerjaan menjahitnya sedikit lebih baik, jadi dia membuat sepasang kaus kaki untuk Nenek He.
Keahliannya saat ini hanya dapat melakukan hal-hal kecil seperti itu, dan dia tidak dapat melakukan hal lain.
"Gadismu, sibuk setiap hari dalam perjalanan bisnis, juga membuat menjahit untuk ibuku."
Pengerjaan tidak baik, tetapi Nenek Dia berperilaku sangat baik.
"Mammy membuka begitu banyak kompor kecil untukku pada hari itu, aku selalu harus berterima kasih kepada Mammy, yaitu, kerajinan itu tidak baik, Mammy, jangan membencinya."
Dalam hal pengerjaan yang buruk, Xiaohua merasa malu, karena jahitan kaus kaki memang tidak bagus, tetapi selalu mewakili hati.
"Siapa bilang bahwa kerajinan itu tidak baik, saya pikir kerajinan itu bagus, itu sudah sangat bagus untuk bisa melakukannya. Nenek juga ingin berterima kasih kepada Xiaohua." Dia berkata sambil menyentuh kepala Xiaohua dengan ramah, dia tiba-tiba memikirkan sesuatu , Membawa semangkuk sup dan membagikannya ke Xiaohua.
Xiaohua memandang sup, gelap, dengan bau obat, "Mammy, ini juga sup tonik, bagaimana tampilannya seperti obat."
"Tidakkah kamu mengatakan bahwa ketika kamu masih kecil, kamu selalu menderita sakit perut bagian bawah? Minum beberapa kali lagi akan meringankan banyak hal."
Begitu dia menyebutkan hari kecil itu, wajah Xiaohua menjadi gelap.
Masa kecilnya tidak memuaskan, ini adalah kasus dalam kehidupan terakhirnya, dan itu masih sama dalam hidupnya. Selama saat dia datang ke Kuil Jingtai, dia datang lagi untuk hari kecil, dan rasa sakitnya bahkan tidak lebih buruk. .
"Terima kasih, Nyonya, Anda sangat baik pada Xiaohua."
"Cepat, minumlah sepanas ini."
Meskipun Nenek He tidak terlihat apa-apa, Xiao Hua masih memiliki mata yang basah, tetapi tidak ada yang bisa melihat asap sup.
Setelah dua hari lagi, hari kecil Xiaohua yang selalu tidak teratur datang.
Dalam kehidupan terakhir kehidupan Xiaohua, segala sesuatunya tidak berjalan dengan lancar.Tanggal tidak pernah berantakan, kadang sebulan sekali, kadang sekali beberapa bulan. Tidak bisa bangun dari tempat tidur ketika sakit parah, dan pucat seperti hantu ketika sakit parah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Counterattack of the Cannon Fodder Chambermaid
FantasíaSinopsis Pertama-tama, ini bukan cerita tentang pelayan meriam makanan hewan meriam membuat serangan balik dan menampar istri utama sampai mati! Sebagai budak rendahan yang telah dijual enam kali, Xiao Hua sudah merasa mati rasa di dalam. Dalam kehi...