BAB 31
Ingatan itu jauh dan sepertinya ada di depanku. Perasaan Xiaohua berantakan dan tangannya bertumpu pada Jing Wang. Dia mulai berlutut tanpa menyadarinya.Bahunya sangat kuat, sangat berbeda dari empat tuan muda. Keempat tuan muda mencintai puisi dan menyebut diri mereka romantis, dan mereka tidak akan pernah berolahraga, tetapi pada akhirnya, mereka terpelihara dengan baik, dan mereka selalu menjadi postur yang panjang, hanya sedikit lebih lembut ...
Karena ingatannya begitu dalam, tangan itu tampaknya memiliki kesadarannya sendiri, dan secara alami ia menemukan titik akupunktur dan mulai meremas perlahan.
Fushun menahan nafas ke samping, takut Yang Mulia akan bereaksi dan membalik wajahnya, tetapi setelah waktu yang lama, masih tidak ada gerakan, dan hati Fushun untuk waktu yang lama akhirnya bisa ditumpahkan.
Awalnya Raja Jing ingin menggoda Fushun, yang tahu bahwa tangan-tangan kecil itu tampak nyaman untuk diperas. Melalui dua lapis pakaian, dia bisa dengan jelas merasakan betapa kecilnya tangannya, tetapi dia sangat keras dan ditekan dengan nyaman. Apa yang King King tidak tahu adalah bahwa Xiaohua tumbuh dan bekerja keras, dan dia masih memiliki banyak energi, tidak ada bandingannya dengan pria, tetapi wanita pada usia yang sama tidak.
Bahunya sangat nyaman, dan Raja Jing jelas merasa bahwa gerakan pada kaki itu mengganggu, dan kaki itu terangkat dan ditendang.
Melihat ini, Fushun segera melambai Xiuyun ke samping.
Pada saat ini cuaca tepat, tidak dingin atau panas, dan ada angin bertiup dari jendela ke wajah, dan tanpa sadar, napas Raja Jing perlahan-lahan menjadi tenang, dan dia tertidur.
Sudah lebih dari satu jam sebelum saya bangun lagi.
Raja Jing dibangunkan oleh Fushun, dan saat dia membuka matanya, dia memulihkan kejernihannya.
Raja Jing harus bermimpi setiap kali dia tertidur. Dia tidak mengatakan apa-apa tentang ini, dan orang-orang di sekitarnya tidak tahu. Saya tidak berharap untuk tertidur kali ini, tetapi saya tidak bermimpi apa pun, dan saya tidur lebih dari satu jam.
Melihat Raja Raja bangun, Fushun mengucapkan beberapa kata di dekat telinganya. Dia tidak ingin membangunkan Raja Jing, tetapi dia tidak punya pilihan selain melaporkan hal-hal yang sangat penting di depannya.
Tangan Xiaohua terus menekan selama lebih dari satu jam. Pada saat ini, ketika Raja Jing bangun, Fushun mendekat, dan segera menarik tangannya kembali ke samping.
Raja Jing tidak menatap Xiaohua sedikit pun, setelah duduk, ia mengenakan sepatu botnya di bawah layanan Fushun, dan kemudian bangkit dan berjalan keluar dari ruang belajar, Fushun menatap Xiaohua dengan pandangan kagum dan kemudian mengikuti.
Xiaohua menghela nafas lega dan meregangkan pundaknya yang kaku untuk waktu yang lama. Setelah santai, dia menyadari bahwa lengan dan bahunya sakit sangat parah sehingga bahkan di kehidupan sebelumnya, dia tidak membantu orang memijat terlalu lama.
Xiuyun selalu berada di samping ketika pilar itu diam, dan pada saat ini dia tidak mengatakan apa-apa, tetapi Xiaohua merasa bahwa mata Xiuyun bergetar dan bergetar padanya.
Xiao Xiazi berjalan masuk dan tersenyum: "Kakak Xiaohua, Kakek Fu berkata bahwa kamu lelah sekarang, biarkan kamu pergi untuk beristirahat, dan ketika Yang Mulia kembali, Xiao Xiazi akan memanggilmu."
Ketika Raja Jing tertidur di tengah jalan, Xiao Xiazi masuk dan mengganti teh. Tentu saja dia melihat pemandangan tadi, jadi dia harus lebih sopan.
Dan saudara perempuan? Antara usianya dan Xiaoxiazi, dia belum pernah memanggil saudara perempuan sebelumnya. Sebaliknya, dia memanggil namanya secara langsung, bukan untuk menyebut dirinya Xiaoxiazi, tetapi keluarga kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Counterattack of the Cannon Fodder Chambermaid
FantasySinopsis Pertama-tama, ini bukan cerita tentang pelayan meriam makanan hewan meriam membuat serangan balik dan menampar istri utama sampai mati! Sebagai budak rendahan yang telah dijual enam kali, Xiao Hua sudah merasa mati rasa di dalam. Dalam kehi...