151-160

120 7 0
                                    

BAB 151

Setelah berpikir beberapa hari, Ny. Jinyang Hou tidak bisa tidak memanggil bibinya bernama Bi Yuan dari putranya Ruan Siyi.

Bi Kie tidak tahu mengapa istrinya menanyakan penampilan seorang pelayan wanita bertahun-tahun yang lalu, tetapi dipanggil sendirian oleh istrinya mewakili kedekatannya. Dia memikirkan hal itu dalam benaknya.

Butuh waktu lama untuk memikirkan pria ini. Alasan mengapa orang ini akan meninggalkan kesan dalam benaknya adalah bahwa satu orang sangat provokatif dan yang lain adalah bahwa hal itu agak besar pada saat itu.

Meskipun empat atau lima tahun telah berlalu, saya masih bisa mengingatnya jika saya memikirkannya dengan serius.

Bi Yi perlahan menggambarkan orang dalam ingatannya, dan ketika pintu ingatan terbuka, dia menggambarkan lebih banyak dan lebih konkret.

Setelah mendengarkan Ny. Jinyang Hou, Liu Mei mengerutkan kening.

"Jika kamu menemukan seorang pelukis, dapatkah kamu menggambarkan penampilannya?"

Bi Kie mengangguk dengan ragu dan berkata, "Seharusnya tidak apa-apa."

Ketika Tian mendengar ini, dia merasa lega, dan tanpa memegang tangan orang lain, dia membawa layang-layang Bi ke ruang kerja.

Tian Shi dikenal sebagai wanita berbakat ketika dia masih muda, dan Dan Qing juga cukup luar biasa.

Bi Kyuan dengan hati-hati mendikte, lukisan Tian, ​​dan setelah revisi yang tak terhitung jumlahnya, butuh satu sore penuh untuk menggambar potret kecil seorang wanita.

Wanita dalam lukisan itu sangat kurus dan kurus, dan posturnya setengah kepala dan setengah melengkung, dan seluruh wajahnya hanya bisa melihat wajah kecil dengan garis-garis halus, tetapi alisnya tidak.

Tian mengerutkan kening, tetapi layang-layang Bi mengatakan itu seperti, sangat mirip.

Melihat bahwa Mrs. tampak sedikit tidak bahagia, Bi-Yi berbisik, "Ada apa di sana, Ny ..."

"Berapa umur pria itu?"

Bi Kyu berpikir sejenak dan berkata, "Ini sangat muda, 13 atau 4 tahun. Pada saat itu, tuan muda menugaskannya ke pelayan budak, dan pelayan budak ingin menemukan gadis kecil seperti itu."

"Oke, ayo turun dulu. Jangan bilang ini ke orang lain."

"Ya." Layang-layang Bi membungkukkan lututnya sebelum pergi, dan berkata, "Orang ini dekat dengan Wang Xiaozi di dapur kecil. Budak mertua melihat bahwa dia selalu suka pergi ke dapur kecil."

Tian melambaikan tangannya, dan layang-layang Bi turun.

Ny. Jinyang Hou sedikit berkecil hati, dan dijelaskan bahwa pria ini tidak seperti pria itu.

Pria dalam gambar itu berwarna hijau dan layu, dan wajahnya terlihat bagus, tetapi hanya setengah dari wajahnya. Tetapi lelaki itu penuh rahmat dan kemegahan yang telah dirusak oleh ribuan rampasan.Tidak ada perbedaan kecuali dagu yang tajam.

Mengenang ibu mertua Bi Yan, pikiran Tian lagi, dan memerintahkan seseorang untuk merawat ibu mertuanya, ibu Qu, dan memberikan beberapa patah kata, kemudian ibu Qu pergi bekerja.

...

Beberapa tahun kemudian, Wang Pozi lebih tua dari sebelumnya, dan dia masih tinggal di dapur kecil halaman di bawah Halaman Jinxiu, bahkan di tempat dia biasanya duduk.

Selama beberapa hari, seseorang datang mendekat ke dirinya sendiri, mata tua Wang Zizi tidak buta, menunggu mereka menunjukkan ekor rubah.

Dia akhirnya mengungkapkan napasnya, tetapi bertanya kepada gadis kecil itu beberapa tahun yang lalu.

(END) Counterattack of the Cannon Fodder ChambermaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang