1

62 0 0
                                    

°
Hai guys!!!
Welcome to my story!!!
Ini cerita pertama aku dan semoga kalian suka!!!
Maaf kalo ceritanya masih berantakan...
Jangan lupa vote and follow!!!
°

÷÷÷

Pengenalan tokoh.....

Arsila Adeline smith

Seorang gadis cantik berusia 18 tahun yang masih duduk di bangku sekolah menengah akhir. Walau usianya masih terbilang  sangat muda dan masih duduk di bangku sekolah menengah akhir, namun ia telah menggeluti dunia modelling dan juga telah menjadi seorang selebgram yang mempunyai banyak sekali penggemar di dalam sekolah maupun diluar sekolah. Gadis berambut hitam panjang dengan mata biru serta tubuhnya yang proposional membuatnya pantas dianggap ciptaan tuhan yang nyaris sempurna. dibalik kesempurnaan fisik tersebut ia juga di juluki sebagai scary girl di lingkungan sekolahnya. Iya dijuluki sebagai scary girl karena statusnya sebagai ketua OSIS yang sangat tegas.

Anggasta Mahardika

Seorang laki laki tampan berusia 18 tahun yang masih duduk di bangku sekolah menengah akhir. Dia merupakan anak dari seorang bilioner terkaya nomor satu di asia. Ia seorang most wonted boy di sekolahnya. Banyak gadis yang menyukainya bahkan ada yang secara terang-terangan mengajaknya untuk berpacaran, namun ia selalu acuh akan hal itu, karna ia masih menyukai seorang gadis di masa lalunya. Asta sering dijuluki sebagai badboy yang dingin,irit bicara dan mempunyai ego tinggi.

Sila yang notaben adalah seorang ketos harus terus berurusan dengan murid nakal yaitu Asta yang selalu membuat onar di sekolahnya, dan dari situlah awal dari kebencian sila terhadap Asta yang selalu membuatnya pusing akan segala tingah bandelnya.

∆∆∆

AUTHOR POV.

Matahari sudah mulai menampakkan sinarnya, hingga menembus masuk ke celah-celah kamar seorang gadis cantik yang masih setia meringkuk seperti bayi di balik selimut tebalnya.

Hari sudah mulai siang tapi gadis cantik itu tak kunjung bangun dari tidur lelapnya,namun hal itu tak bertahan lama sampai suara teriakan terdengar dari lantai bawah.

"Sila bangun"teriak naya (mommy sila) di lantai bawah tepatnya di meja makan

"Eunggh"sila hanya menggeliatkan tubuhnya dan ingin kembali tidur

"Ck anak itu belum bangun juga, apakah dia itu tidak ingin pergi ke sekolah"gerutu naya

akhirnya dengan kesal naya berjalan menuju kamar sila dan segera menggedor pintu kamar anak gadisnya itu.

Tok,tok,tok

"SILA BANGUN!"teriak naya
Dengan malas sila hanya menggeliat sebentar Namun itu tak bertahan lama ketika naya kembali berteriak

"SILA!!!"

"Eunggh, iya mom"dengan malas sila bangun dan menuju kamar mandi

"mom tunggu 10 menit keluar kita sarapan bersama"

"Hmm"

••••

Sila sudah siap dengan seragam sekolahnya dan polesan makeup natural di wajahnya yang sudah terlihat cantik sejak lahir, sila menuruni tangga menuju meja makan yang sudah ada daddy dan mommy nya

"Selamat pagi Mom, selamat pagi dad"ucap sila sambil mencium pipi keduanya bergantian

"Selamat pagi princess"jawab Wiliam (daddy sila)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANGGASTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang