Ada yang berbeda dengan klan Tanzanite dari klan lainnya yang ada di negeri Saxum. Sebuah perbedaan yang membuat klan lainnya tak berhenti bergunjing tentang klan yang dipimpin oleh seorang raja bernama Hongjoong. Hal yang membuat klan lain bergunjing tidak lain adalah pendamping sang raja yang juga seorang pria. Sebenarnya tidak pernah ada hukum yang melarang pernikahan sejenis di negeri Saxum, hanya saja hal ini begitu tabu untuk dilakukan oleh seorang raja. Terlebih raja Hongjoong tidak mempunyai selir selain pendamping hidupnya, hal itu membuat klan lain mempertanyakan kepada siapa tahta sang pemimpin klan Tanzanite akan diturunkan selanjutnya.
°
°
°
°
°
°
°
°
sweetandlight8 present :
~The King and His Consort~
°
°
°
°
°
°
°
°
Kim Hongjoong
• 32 tahun.• Raja dari klan Tanzanite.
• Dinobatkan sebagai raja termuda di negeri Saxum, setelah dirinya naik tahta empat tahun silam.
• Dirinya terpaksa naik tahta karena sang ayah meninggal dunia akibat sakit yang diderita beliau.
• Hongjoong sudah menikah dengan Seonghwa dua tahun sebelum dirinya naik tahta.
Park Seonghwa
• 32 tahun.• Pendamping hidup sang raja dari klan Tanzanite.
• Bertemu dengan Hongjoong tujuh tahun silam saat dirinya masih menjadi pelajar.
• Seonghwa diasingkan oleh klannya berasal, yaitu klan Turquoise.
• Seonghwa dan ibunya diasingkan setelah sang ayah yang merupakan pejabat tinggi di klan Turquoise menjadi pesakitan atas kasus korupsi yang dilakukan oleh selir raja Park dari klan Turquoise.
°
°
°
°
°
°
°
°
Klan Tanzanite
Klan Turquoise
~to be continued~
***
Halo dengan An di sini ^^
Aku membawa cerita baru lagi. (╥﹏╥)
Idenya tiba-tiba terlintas saat lihat MV teaser ATEEZ yang The Real. Aku nggak tahu cerita ini akan jadi berapa chapter.
Oh iya, ada yang berbeda dengan cerita ini. Biasanya aku menggunakan tulisan JoongHwa/SeongJoong di judul cerita, tetapi kali ini hanya JoongHwa. Jika ada yang bertanya 'kenapa?', maka jawabannya karena ada kemungkinan cerita ini naik rate-nya (tapi aku usahakan untuk tetap menjadikan cerita ini aman untuk dibaca siapa saja/sfw)Tolong tinggalkan jejak kalian jika ingin cerita ini cepat update. 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
The King and His Consort || JoongHwa ft. OT8 (ATEEZ) [On Going]
Fiksi PenggemarAda yang berbeda dengan klan Tanzanite dari klan lainnya yang ada di negeri Saxum. Sebuah perbedaan yang membuat klan lainnya tak berhenti bergunjing tentang klan yang dipimpin oleh seorang raja bernama Hongjoong. Hal yang membuat klan lain bergunji...