4

16 5 0
                                    







Tanggung jawab adalah yang terpenting untuk segala pekerjaan. Tapi berharap selalu mendapat tanggapan baik dari semua orang seperti mencoba menutupi ketakutan dari gelap dengan menutup mata. Apapun yang akan terjadi nanti mari lakukan bagianmu dengan baik.




Beomgyu terdiam sesaat setelah mendengar pengumuman barusan, bukan hanya Beomgyu sepertinya, semua orang juga terdiam. baru kali ini FUTURE memberikan reaksi setenang itu untuk sebuah comeback.

Ruangan rapat seketika hening, siapapun tidak ada yang ingin angkat bicara atau memberikan sebuah respon sekedar tepuk tangan, kelima member hanya saling tukar tatap untuk beberapa saat, membuat orang-orang management kebingungan terlebih Si Hyuk pd-nim yang telah menyampaikan pengumumannya.

"Wah bagus. Kita akan bekerja keras" kalimat penyelamat dan suara tepuk tangan itu dari leader mereka, Soobin tidak bisa membiarkan suasananya semakin memburuk.

"Iya tentu saja pd-nim, terima kasih" Hueningkai sedikit membantu dengan senyumnya.

"Tapi apa tidak apa-apa jika kita comeback sekarang?" Kang Taehyun selalu berani mengatakan pendapatnya.

"Maaf sebelumnya, aku tahu kalian menyiapkan ini sejak lama, namun di suasana seperti ini sepertinya kurang meyakinkan untuk mendapatkan respon baik dari publik". Perkataan Yeonjun di beri anggukan dari yang lain membuatnya jelas jika mereka memikirkan hal yang sama.

"Jika yang kalian khawatirkan adalah rumor Beomgyu dan Ryujin kemarin, aku bisa mengerti. tapi kalian juga harus mengerti kalian berkerja di bidang entertainment, jika kalian mengundur jadwal comeback kali ini, itu akan berdampak pada kurangnya atensi publik pada kalian" Penjelasan pd-nim di dengarkan baik-baik oleh semua orang.

"Aku sudah menunda untuk memberitahu kalian, tapi kalian tidak bisa menunda keputusan ku, maaf kan aku anak-anak kita berkerja di sini, kalian hanya perlu fokus dan memberikan yang terbaik, soal respon publik biar mereka mengatakan apa yang mereka mau, aku akan mengurusnya jika sudah berlebihan" sambung pd-nim menyelesaikan penjelasannya.

Semua member mengangguk paham.

"Rapat selesai jika tidak ada pertanyaan lagi"

Tidak ada yang perlu di gugat sepertinya, mereka hanya diam.

"Terima kasih untuk kerja samanya, aku harap kalian selalu berkerja keras dan berhasil" pd-nim mengakhiri rapat pagi ini dengan cepat.

Semua orang meninggalkan ruangan satu persatu.

"Beomgyu, setelah sarapan ke ruanganku sebentar"

Kebetulan orang yang terakhir keluar mendapat panggilan.

Pria itu mengiyakannya dengan anggukan, lalu keluar menghampiri yang lain.

"Kenapa Hyung?" Hueningkai dengan penasarannya.

"Aku di suruh ke ruang pd-nim setelah sarapan"

Member lain sudah memprediksi itu akan terjadi.

Kelima member berjalan menuju kantin bersama-sama, sesekali mengucap salam ketika berpapasan dengan staff atau artis lain. Kantor ini tidak begitu ramai mungkin karena bangunannya yang terlalu besar.

Makanan di kantin ini selalu enak, membuat semua orang di kantor bisa menikmati waktu makan dengan puas.

"Hyung, kau pesan apa?" Lagi-lagi si selalu penasaran Hueningkai, dia melihat-lihat semua menu di meja mereka, dan tertarik makanan Beomgyu.

"Ambil ini" Beomgyu memindahkan beberapa potongan daging ke piring Hueningkai, lalu terbalas senyuman manis.

"Dia akhir-akhir ini senang mengambil makanan orang" ujar kang Taehyun yang selalu memperhatikan temannya.

Hidden RyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang