the end ✔️

695 44 2
                                    

Hai guys akhirnya bisa lanjut nih cerita.

Happy reading guys

_____

Keesokan harinya kanglim dan ibunya mendatangi rumah keluarga hari.
Niat kanglim untuk mendatangi rumah keluarga hari adalah untuk meminta restu dari orang tua hari.

"Jadi kau ingin menikahi putriku?" Tanya ayah hari kepada kanglim.

"Iya ayah. aku ingin meminta restu kepada ayah dan ibu, aku ingin menikahi hari." Jelas kanglim.

"Tapi,, apa kau bisa jamin putriku bisa bahagia bila hidup bersama mu? Kau janji tidak akan pernah menyakiti putriku?" Tanya ayah hari.

"Akan ku pastikan hari akan bahagia bila hidup bersama dengan ku, dan aku janji aku tidak akan menyakiti hari, aku akan menyayangi nya dan mencintai nya selalu"

"Apa kau bisa pegang janji mu?"

"Ya akan ku ingat janji ku itu"

"Syukurlah"
"Aku sudah merestui kalian" lanjut ayah hari

"Bagaimana dengan ibu?" Tanya kanglim

"Tentu saja aku merestui kalian, ibu percaya kau bisa menjaga hari dan membuat dia bahagia bila hidup bersama mu" jawab ibu hari

"Jadi hari, apa kau mau menikah dengan ku?" Tanya kanglim pada hari.

Hari yang sedari tadi hanya duduk diam mendengarkan pembicaraan mereka kini dia menjadi sangat gugup.

Hari keringat dingin,ia sangat gugup saat ingin menjawab.

Hari menarik nafas terlebih dahulu lalu memejamkan matanya, lalu menjawab

"Ya aku bersedia" jawab hari

"Akhirnyaa" ucap kanglim

"Selamat nak" ucap ibu kanglim lalu memeluk tubuh anaknya tersebut.

"Terimakasih ibu"

Lalu pembicaraan mereka berlanjut, mereka membicarakan tentang pelaksanaan pernikahan hari dan kanglim nanti.

*****

Pertemuan antara keluarga hari dan kanglim pun selesai dan sudah di tetapkan, hari dan kanglim akan menikah Minggu depan.
'lebih cepat lebih baik' katanya.

Hari sedang berada di kamar nya, ia sangat bahagia akhirnya waktu yang ditunggu tunggu datang juga.

Tok.. tok..tok

Mendengar pintu kamar nya diketuk, hari pun bangkit dari tidurnya dan berjalan menuju pintu kamar nya untuk melihat siapa yang mendatangi kamar nya.

"Hai hari" sapa gaeun yang tiba tiba berada di depan kamar nya.

"Hah gaeun kenapa tiba tiba sekali?" Hari pun mengajak gaeun masuk ke kamar nya.

"Haha iya maaf aku lupa memberitahu"

"Iya tidak apa"jawab hari

"Hari..kau aku dengar kau ingin menikah dengan kanglim?" Tanya gaeun

"Hehe iya gaeun"

"Aku ikut senang mendengar nya"ucap gaeun lalu memeluk hari

"Aku harap kau bisa bahagia bersama kanglim ya"

"Iyaa terimakasih gaeun"

"Kapan acara pernikahan nya?" Tanya gaeun

"Katanya sih Minggu depan"jawab hari

"Wow secepat itu?"

"Iya itu kanglim dan ayah yang menentukan"

"Bagus deh"

the love story of harikoo and kanglim choiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang