📣 INI TIDAK TERJADI DI DUNIA NYATA , INI HANYA FIKTIF.***
Sorak riuh dari penggemar yang biasa di panggil dengan XXO-L itu semakin memekakakkan telinga saat wajah Sehun menjadi ending fairy , terpampang jelas bagaimana wajah tampan itu kini di kucuri peluh dari pelipis .
" YAK !! OH SEHUN !! AKU BOSAN MELIHATMU TAMPAN !! KAPAN KAU TERLIHAT JELEK ?! " Teriak salah satu penggemar perempuan dengan lantang.
Bukan hanya dirinya yang gagal memperhankan wajah cool-nya— menahan tawa— melainkan beberapa member juga ikut melakukan hal yang sama. Dua menit berlalu satu - persatu mereka turun dari panggung.
Dengan nafas memburu juga peluh yang mengucur di pelipis , Sehun menuruni stage di urutan paling terakhir , ia berjalan gontai beriringan dengan Chanyeol . " Sungguh suara penggemar kita yang tadi mengalahkan So Hyang aku pikir ! " Baekhyun berceletuk santai sambil mengaleng Suho.
" Aku menahan tawaku mati - matian ! " Kai menyahut.Mereka kemudian masuk ke dalam ruangan khusus lalu duduk di sofa panjang.
" Kai lepaskan aku , aku tahu kau belum mandi ! " Baekhyun melotot sambil menyingkirkan tangan Kai yang baru saja bertengger di bahunya.
" Terimakasih, kalian sudah bekerja keras ! "
Suho masih berdiri dan melihat member satu persatu dengan pandangan bangga. " Kau juga , Hyung." Sahut Kai tersenyum di angguki yang lain." Bagaimana jika setelah ini kita makan ?" Usul Baekhyun sambil mengaleng Suho lalu melirik member satu - persatu sambil memainkan alisnya membuat sang Leader itu terkekeh. " Baiklah , aku akan mentraktir kalian nanti malam. "
Semua bersorak kegirangan terkecuali Sehun, member termuda X-XO itu kini termenung sambil menopang dagu , menatap lantai dengan dahi yang bekerut. Sehun tengah memikirkan Ella , karena sejak semalam nomor gadis itu tidak aktif bahkan sampai tadi Sehun mengeceknya sebelum naik ke atas panggung. Kira - kira kemana gadis itu ? Apakah Ella sesibuk itu sampai tidak mengaktifkan ponselnya ?
Ataukah... Ella sakit ?
Sehun mendadak khawatir , bagaimana jika kekasihnya itu benar - benar sakit ? Apakah dirinya harus pergi kesana setelah ini ?
Sehun mengerjap saat bahunya di tepuk. " Kau kenapa murung sekali ? " Chanyeol mengambil posisi di samping sambil meregangkan otot leher. Sehun melirik sekilas para Hyungnya yang memasuki ruang ganti. " Aku baik - baik saja. "
Chanyeol mengernyit tapi beberapa detik kemudian ia tersenyum simpul. " Kau memikirkan Ella ? "
Sehun akhirnya mengangguk pelan. " Ponselnya tidak aktif sejak semalam, aku khawatir padanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
SYMPATHY [ PCY || OSH ]
Fanfiction📢 WARNING !! STORY INI HANYA FIKTIF BELAKA. Shin Ella , gadis manis ceria , cerdas , pintar memasak dan tentunya cantik adalah kekasih Sehun member termuda Boyband ternama X-XO , setiap mereka berjumpa selalu saja bertengkar layaknya Tom and Je...