***
Sehun dan Chanyeol kini sedang istirahat dari
pemotretan. Sehun menguap beberapa kali karena memang belum tidur dari jam dua pagi sampai malam ini. Jadwalnya benar - benar padat sampai dia tidak sempat mengecek ponselnya sama sekali. Sehun minum beberapa tegukan kemudian mencari ponselnya di dalam tas, ia terdiam sejenak dan mengeluarkan seluruh isi tasnya di atas meja." Kau mencari apa ? " Chanyeol yang memperhatikan sejak tadi tidak bisa menahan rasa penasarannya. " Ponselku tidak ada."
Chanyeol mengernyit sedang Sehun sudah panik , seingatnya dia benar - benar menyimpan ponselnya di dalam tas. " Hyung , bagaimana ini ? "
" Kau mungkin lupa. Coba cari dulu di jaketmu."
Sehun langsung mengambil jaketnya dan merogoh kedua saku jaketnya kemudian terdiam memandangi Chanyeol. " Ada ? "Sehun menyengir kemudian mengeluarkan benda pipih itu dan mengangkatnya ke udara. Chanyeol menimpuk kepala Sehun dengan topi. " Kau membuatku jantungan saja." Sehun hanya terkikik dan menyalakan layar bertepatan ada dua pesan dari Ella yang masuk.
Ella ❤
[ Sehun ? ]
[ Apa kau sudah pulang ? ]
Sehun
[ Belum , aku baru istirahat pemotretan ]
[ Mungkin satu jam lagi selesai ]
Manager Kang tiba - tiba datang dan menyuruh mereka berdua untuk kembali melakukan pemotretan. Dengan cepat Sehun mengirimkan pesan pada Ella sebelum beranjak dan menyimpan ponselnya di dalam saku jaket.
Sehun
[ Nanti aku telfon ]
Sehun dan Chanyeol sedang berpose. " Lebih dekat lagi." Sehun dan Chanyeol tertawa bersama karena wajah mereka sangat dekat sekarang. " Wajahmu menyebalkan , hyung."
Chanyeol tak menggubris Sehun dan hanya fokus pada kamera , beberapa jam berlalu akhirnya pemotretan selesai lalu pulang ke dorm. Chanyeol bersandar di sofa dengan mata yang terpejam begitupun dengan Sehun. " Apa kalian sudah makan ? "
Kedunya terjengkit kaget sontal membuka mata ,Kyungsoo sedang berdiri di depan pintu kamarnya dengan wajah yang datar. Sehun seketika merengek. " Belum, aku lapar. Masakkan aku sup daging sapi."
Chanyeol hanya terkekeh melihat itu. Kyungsoo pun mengangguk berlalu ke dapur ,berkutat dengan alat dan bahan masakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SYMPATHY [ PCY || OSH ]
Fanfiction📢 WARNING !! STORY INI HANYA FIKTIF BELAKA. Shin Ella , gadis manis ceria , cerdas , pintar memasak dan tentunya cantik adalah kekasih Sehun member termuda Boyband ternama X-XO , setiap mereka berjumpa selalu saja bertengkar layaknya Tom and Je...