03. Accidental

12 4 1
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Ella mendorong trolinya sedikit ke depan , memilih wortel kemudian menyimpannya ke dalam troli dan berjalan menuju bagian daging.  Sudah dua hari sejak Sehun datang hari itu , Ella baru keluar untuk membeli bahan masakan dan selama dua hari itu juga Ella hanya makan roti , susu dan juga sereal . Saking malasnya Ella untuk keluar dan hari ini Ella memutuskan untuk belanja juga membeli ponsel baru nanti.

Sehun juga belum menghubunginya , Ella tahu pasti Sehun sangat sibuk dan sepertinya mereka tidak akan bertemu lagi dalam waktu yang dekat.  Jangan lupakan kejadian pagi itu saat Sehun menyangka kalau dirinya stress , membuat yang awalnya malu karena di sebut seksi menjadi emosi karena mulut Sehun lemes , bagaimana tidak setelah mengucapkan stress mulut lemes itu malah bertkata. " Jangan depresi , nanti siapa yang akan mengurusku ? "

Ella mendorong trolinya menuju bagain camilan dan mengambil beberapa snack.

" Ella ? "  Ella  langsung  menoleh dan mendapati seorang pria tinggi memakai topi yang rendah , masker dan juga jaket berwarna merah. Ella melihat mata itu dengan selidik kemudian membola dan berkata tanpa suara. " Chanyeol ? "

" Kau sendirian ? "  Alih - alih menjawab Ella malah  melirik kesana kemari  kemudian  berjinjit  yang sontak membuat Chanyeol membungkuk. " Bgaimana jika ada yang mengenalimu disini ? " Bisiknya  tepat di telinga Chanyeol.

Chanyeol terkekeh. " Kau tenang saja. Mereka tidak akan mengenaliku jika kau tidak keceplosan."  Ella mengangguk samar kemudian mendorong trolinya ke bagian susu dan kopi di ikuti Chanyeol. " Kau sendirian saja ? "

Ella mengangguk. " Iya. Kau sendiri apa yang kau lakukan disini ? "  Ella menoleh sekilas sebelum mengambil dua kotak susu berukuran besar  rasa stroberi. " Aku sedang libur dan ingin membeli minuman kaleng . Tapi, aku melihatmu jadi aku menghampirimu."

Ella memanggut paham seperkian detik berikutnya tangannya yang akan mengambil creamer turun perlahan dan menoleh pada Chanyeol. " Apa Sehun-"

" Dia ada pemotretan hari ini." Potong Chanyeol seolah tahu kemana gadis itu akan bertanya. Ella terdiam beberapa saat sebelum kembali mengambil creamer tadi ." Bisa kita pergi ke bagian minuman ? "

Ella mengangguk . " Biar aku saja yang mendorongnya."
Chanyeol mengambil alih  troli itu , mendahului Ella yang terdiam kemudian menyusul.  Chanyeol terkekeh melihat troli yang terisi penuh " kau yakin bisa membawanya sendirian ? "

" Aku benar - benar kehabisan makanan. Jadi , aku terpaksa." Chanyeol membuka showcase dan mengambil dua kaleng minuman soda." Apa yang akan kau beli lagi ? "

Ella menggeleng. " Tidak ada. " Chanyeol kemudian mendorong troli menuju kasir dan ikut mengantri bersama Ella. " Biar aku saja yang membayarnya."

Ella menggeleng cepat. " Tidak - tidak biar aku saja." Chanyeol mundur dan Ella segera membayar , Chanyeol kembali maju beberapa langkah untuk mengambil dua kantung plastik besar belanjaan. " Tidak , biar aku saja."

SYMPATHY [  PCY ||  OSH ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang