Dann rak buku itu bergeser terlihatlah pintu bercorak coklat antik.
Eden membuka itu dengan senyum merekah, terpampang jelas seluruh sudut ruangan itu.
Kasur king size berwarna hitam,dan furniture serba warna hitam lainya,Eden berjalan ke arah kasur dan segera menaruh queen ke kasur king size dengan hati hati.
Ia mengangkat kedua tangan queen guna melepas pakaian yang di kenakan queen, terpampang jelas bra berwarna hitam dengan renda renda,Eden menelan ludah hidungnya mimisan dengan cepat ia lap.
"Benar benar indah" lirih Eden
Ia turun ke ke bawah tepat di rok queen ia mengangkat sedikit kaki queen untuk melepas roknya, terpampang sudah celana dalam hitam berenda,
"Sial sial ahh" desah Eden ia sudah tidak sanggup menahannya lagi dengan segera melepaskan celananya yang terdapat gundukan membesar.
Melepar celananya ke sembarangan arah dan melepaskan celana dalamnya terpampang jelas penis yang sudah mengacung tegak dengan kepala penis berwarna pink muda sedikit mengeluarkan cairan.
Tanganya merambat ke arah buah dada queen dengan tangan satunya lagi memegang penis nya.
"Ahhh sayang ini lembut ahk" desahan sambil meremas keduanya
Ia membalikkan badan queen dan melepas bra hitam itu,puting pink merah merekah terpampang membuat Eden mimisan lagi.
Ia mengelap dan merangkak di atas queen, penisnya sudah berada tepat de dapan dada queen,kedua tangannya memegang kedua buah dada queen dan merapatkaanya dan memasukkan penisnya ke sela sela keduanya,ia meremas dan memaju mundur kan pinggulnya.
Wajahnya berhadapan persis dengan puting queen ia menjilati dan menyedot kuat hingga membuat puting queen memerah.
Ia menaikan wajahnya ke leher Queen dan menjilat-jilati dan sedikit menyesap di seluruh daerah leher Queen.
Ia merambat ke arah wajah Queen dan menjilati setiap inci wajah Queen dan telinga juga
Wajahnya sudah tepat berada di depan muka queen ia menempelkan bibirnya dengan bibir queen mengeluarkan lidahnya dan menyapu bibir queen,ia sedikit mengigit bibir queen.
Mengeluarkan darah dan ia jilat,tiba tiba Eden terjatuh dari kasur badanya lemas,ia terkena racun dari darah queen,Eden kehilangan kesadaran
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN'z ; Reborn Into The Novel Story'
Fantasy[ MY ORIGINAL STORY ] Warning : 17+ 21+! Queenzea Margaretha Elizabeth seorang adik dari pemeran antagonis pria dari sebuah novel berjudul "Bella's Love Story". Namanya hanya beberapa kali lewat pada cerita.Queenzea diceritakan tinggal dengan sang n...