4. Teman Bercinta

499 56 12
                                    

Keesokan paginya, Junkyu terbangun dengan ereksi bagian bawahnya yang mengamuk. Dan satu fakta lagi, bahwa dia jelas terlambat untuk datang ke sekolah, itu membuatnya mengutuk keras.

"Sial," bisik Junkyu saat suara dentang logam terdengar dari dapur. Dia harus bergerak dengan tenang atau dia akan ditendang secara brutal begitu ibunya tahu dia belum berangkat ke sekolah.

Junkyu menutupi bagian depannya dengan tangannya dan berjalan ke kamar mandi, berhati-hati agar tidak mengeluarkan suara. Mengunci pintu di belakangnya saat dia bersandar di sana, Junkyu mengerang sementara junior kecilnya mengeras, memohon untuk diurus.

Junkyu mencoba menjinakkannya dengan memikirkan beberapa wanita acak, seperti wanita yang menggunakan tank top ataupun rok pendek yang seksi, tetapi itu pun tidak berhasil.

"Sial sial sial," desis Junkyu, frustrasi diarahkan pada penisnya.

Setelah berbagai upaya lemah mencoba cara lain, Junkyu mendesah dalam kekalahan. Dia akhirnya membuang dirinya ke dalam bak putih dan menutup matanya saat dia memikirkan sesuatu untuk menyelesaikan masalahnya.

Cewek-cewek seksi, cowok-cowok seksi, selebritas seksi, Junkyu sudah memikirkan setiap orang seksi di planet ini namun semuanya dianggap tidak berguna, kecuali satu sosok berambut hitam, dengan gaya tertentu, dan bakat tertentu, itu terlintas di pikirannya.

Junkyu sudah mencoba begitu keras untuk menghindari sosok yang sedang menyerang pikirannya. Meskipun dia menentang ide terkutuk itu, tidak ada gunanya melawan, penisnya yang aneh sudah menjelaskannya.

Junkyu menggerutu "Persetan", dia menutup mulutnya dan mulai menggerakkan tangannya.

Ini semua terjadi terlalu cepat dan aneh.

"Mendapatkan pengobatan terapi sepertinya tidak terlalu buruk untuk sekarang," Junkyu menghela napas saat bayangan kekejaman minggu ini melintas di hadapannya.

"Kamu tahu serangan balikmu semakin lemah, Junkyu,"

"Aku marah karena itu datang dari perenang lambat sepertimu."

"Kamu bisa bertanya pada pelacur kecil cengeng yang telah menyentuh penisku dua kali. Dia terlihat sangat puas bagiku."

Jari-jari Junkyu mengencangkan cengkeramannya, sensasi itu membuat pikirannya yang mengantuk menjadi gila.

"Kim Junkyu..."

"Bolehkah aku melakukannya?"

"Brengsek," umpat Junkyu, jari-jarinya gemetar saat dia datang.

Setelah itu, Junkyu mandi dengan cepat dan memakai pakaiannya sambil merenungkan apa yang salah dengannya. Dia masih ingat bahwa dirinya ingin mencekik Watanabe Haruto sampai mati, sebelum semua peristiwa itu terjadi.

Perasaan mendidih di dalam tubuhnya setiap kali Haruto membuat komentar sinis padanya, itu selalu mendapatkan dorongan keras untuk meninju wajahnya yang jelek.

Namun di sinilah dia sekarang, menyedihkan dan putus asa seperti biasanya.

Junkyu menatap tak berdaya pada dirinya sendiri di cermin. "Yup, terapi. Aku butuh terapi."

Menyingkirkan pikiran muram tentang kemungkinan penyakit mental, Junkyu tidak repot-repot melewati dapur untuk sarapan, mengingat ibunya tidak akan pergi dari tempat itu. Dia segera menyelinap melalui jendela yang paling dekat dengan membawa tasnya, berhati-hati agar tidak mendarat di tumpukan cat kayu yang disimpan ibunya di luar.

Junkyu berlari dengan langkah berat dari rumahnya ke sekolah, tersandung tiga kali, menabrak pejalan kaki yang marah berulang kali, dan hampir terlibat dengan perkelahian jalanan yang terjadi di jalan.

MUSUH • HarukyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang