1. Awal Masalah

620 72 13
                                    

Junkyu banyak mengalami hari buruk.

Tapi khusus untuk hari ini, itu adalah hari yang paling mengerikan.

"Brengsek," Junkyu menahan napas saat dirinya semakin dekat ke ujung, menggigit bibirnya dengan keras sampai merasakan darahnya sendiri, kukunya menggaruk dan menggali di atas kulit Haruto.

Junkyu bahkan tidak ingat bagaimana dia bisa masuk ke situasi ini. Terkadang dirinya bisa berprilaku bodoh, tetapi dia tidak pernah berpikir kalau kebodohannya bisa serendah ini.

Beberapa menit sebelumnya, Junkyu sangat ingin menjatuhkan orang di depannya ini dengan cara mendorong kepala lelaki itu ke dalam kolam, tetapi ternyata, dirinya malah memiliki penis lelaki itu yang sekarang mendorong jauh ke dalam pantatnya.

Jumlah kesenangan dan kemarahan yang Junkyu rasakan menciptakan kekacauan di dalam kepalanya sehingga dia tidak bisa memikirkan sesuatu yang masuk akal untuk dikatakan.

"Astaga, yaa... Aah—" Junkyu mengerang, kakinya melingkar erat di pinggang Haruto, mulutnya menganga, tidak menyadari genangan air liurnya sendiri yang mulai mengendap di bawah dagunya.

Rasa malu mulai membanjirinya, tetapi Junkyu tidak dapat menemukan keinginannya untuk peduli. Dia membenci Haruto, tapi bukan salahnya jika Haruto bercinta dengan sangat baik.

Tetesan keringat jatuh dari rambut basah Haruto, alisnya menyatu saat cengkeramannya di pinggang Junkyu semakin erat. Dia terus menyeruduk penisnya masuk dan keluar dari lubang, kecepatannya tidak semakin cepat.

Suara celana dan erangan mereka bergema di sekitar kamar mandi area kolam renang, kulit menampar dan napas yang compang-camping. Jika seseorang mendengar dan berjalan di sekitar mereka sekarang, orang itu pasti akan terlihat sangat kacau.

Junkyu menggigit bibirnya, tangannya menggenggam bahu Haruto saat dia merasakan setiap tarikan dan setiap dorongan.

Suara kesenangan keluar dari mulut Haruto sementara Junkyu hanya menatap lelaki itu dengan tatapan kebencian. Junkyu berharap dia memegang teleponnya sekarang, sehingga dia bisa mengambil gambar dan menggosokkannya ke wajah si brengsek nanti.

Junkyu selalu membenci wajah Haruto. Wajah yang terus-menerus mengatakan kepadanya bahwa dia sangat payah dalam berenang dan mungkin harus keluar dari tim renang.

Bajingan sombong ini.

"Kamu menyukai itu? Hm?" Haruto berbisik di sebelah telinga Junkyu, menjilati tempat yang dia tahu akan membuat jari kaki bocah itu melengkung dan benar saja, erangan tertahan keluar dari mulut Junkyu.

"J-jangan bicara seperti itu padaku... A-ah- aku bukan salah satu pelacurmu," Junkyu berbicara pelan, memejamkan matanya saat Haruto mengisap cupang di tulang selangkanya.

"Tapi kamu bertingkah seperti itu," Haruto menyeringai pada pekerjaannya, mendapatkan tatapan tajam dari Junkyu.

"Sial, aku menyuruhmu untuk berhenti menatapku seperti itu!" kata Haruto.

"Kalau begitu berhentilah menjadi bajingan, sialan!" desis Junkyu, hanya untuk dibungkam oleh bibir Haruto yang membanting keras ke bibirnya.

Lengan ramping melingkari leher Haruto saat pinggul mereka bertemu satu sama lain dalam dorongan kasar, milik Haruto secara tidak sengaja mengenai prostat Junkyu selama proses tersebut.

"Ah! Persetan— itu sangat b-bagus... Lakukan itu lagi," Junkyu terengah-engah, bibirnya membentuk huruf O saat Haruto mengarahkan penisnya ke tempat yang tepat dan melakukan seperti yang diminta.

"Seperti ini?" Haruto berulang kali menabraknya dengan dorongan yang mengerikan, mengenai tempat yang sama berulang kali, seringai licik di wajahnya yang berkeringat muncul saat Junkyu gagal menahan erangan bernada tinggi yang keluar dari bibirnya.

MUSUH • HarukyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang