5. Bajingan Brengsek

570 60 12
                                    

Seks menempatkan Junkyu dalam suasana hati yang baik.

Tidak peduli fakta bahwa itu adalah seks dengan musuh bebuyutannya, selama itu dalam konteks seks.

Itu menjelaskan mengapa Junkyu berjalan-jalan di lorong gedung sekolah seperti orang idiot yang mabuk. Beberapa siswa, melemparkan pandangan aneh ke arahnya, tetapi Junkyu tidak peduli.

Junkyu melambai, mengedipkan mata, dan tersenyum pada teman-teman sekolahnya sampai dia tiba-tiba berhenti di depan loker Asahi di mana pria itu sedang bertengkar sengit dengan buku-bukunya.

"Aku bersumpah demi Tuhan, aku akan membereskan semua omong kosong ini minggu depan, dan aku bersungguh-sungguh kali ini," dengus Asahi ketika dia memasukkan barang-barangnya ke dalam loker, membanting pintu hingga tertutup.

"Apa yang kalian lihat?" sinis Asahi.

"Selamat pagi," Junkyu bersandar di salah satu loker, geli saat melihat sahabatnya cemberut pada murid-murid yang ketakutan.

"Hei, selamat pagi," Asahi menyapa kembali.

"Hari yang buruk?"

"Kamu pikir?"

Junkyu tertawa sambil terus berjalan bersama Asahi, menuju kelas pertama mereka masing-masing.

Asahi memutar mata ke arah Junkyu dan setelah beberapa detik hening, dia bertanya, "Jadi, ada apa? Kamu dan Haruto tidak hadir tadi malam, anak-anak pergi keluar untuk minum bir."

Junkyu menelan ludah dan mencoba mengalihkan topik pembicaraan. "Sial, bir di malam hari? Aku heran kenapa kamu tidak terlihat seperti sampah hari ini."

Mereka berbelok ke kanan ketika Asahi mengangkat bahu. "Aku tidak minum, aku menumpang pada mobil Jaehyuk. Selain itu, aku tidak bisa fokus pada ujian jika aku mabuk."

"Kalau begitu, kenapa kamu ikut? Kamu bisa menolak dan tetap diam di rumah." Junkyu menatap Asahi, mengharapkan lelaki itu untuk menjawab tetapi Asahi hanya membuang muka dan memasukkan tangannya ke saku jaket.

Mereka sudah sampai di ruang kelas sebelum Asahi bisa mengatakan hal lain. "Ini pemberhentianku, aku akan menyusulmu nanti?"

"Oke." ucap Junkyu, "Aneh."

Junkyu tidak menunggu Asahi untuk menjawab pertanyaannya yang sebelumnya. Dia langsung berlari menuju kelas pertamanya.

Hari ini, Junkyu memiliki jadwal untuk kelas sastra. Sangat mengejutkan untuk siswa biasa sepertinya. Dia sebenarnya menyukai kelas sastra. Teman-teman sekelasnya dingin, sekelompok pemberi yang tidak peduli dan di atas itu, Mrs. B tidak memberi siswanya kesulitan selama ujian.

"Apa kamu sudah mendengar?" Junkyu mendengar seseorang berbisik terlalu keras.

"Apa?"

"Haruto berkencan dengan seseorang di mobilnya tadi malam. Alexa melihat mereka menjadi liar di depan restoran Del Taco."

Junkyu hampir tersandung dalam perjalanan ke tempat duduknya setelah mendengar gadis-gadis di belakangnya terkikik dan terkesiap. Syukurlah, semua orang sibuk mengurus urusan pribadi mereka dan tidak memperhatikannya, jadi dia duduk dengan tenang dan berusaha untuk tidak terlihat curiga.

Seseorang melihat kita? Sial sial sial.

"Ya ampun, benarkah?"

"Ya, aku penasaran siapa gadis yang beruntung itu."

Gadis yang beruntung.

Yah, begitulah, pikir Junkyu. Dia tersenyum lega sebelum mengabaikan sisa percakapan para gadis itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MUSUH • HarukyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang