2. Si Bajingan

481 68 6
                                    

"Kim Junkyu."

Tawa meledak terdengar dari ruang kelas saat Junkyu mencoba untuk duduk tegak, pandangannya kabur tapi cukup jelas untuk melihat kerutan di wajah Mr. K yang keriput.

Junkyu berkedip beberapa kali dalam upaya untuk membangunkan dirinya sendiri, tetapi tidak ada yang membantu. Dia lelah sekali, berkat tusukan tertentu.

Jika dia mau bersikap realistis, sebagian dirinya bersalah atas penderitaannya sendiri. Junkyu bisa saja mencegah semuanya terjadi, tetapi hanya Tuhan yang tahu alasannya, mengapa dia tidak melakukannya.

Junkyu mengejek setelah didorong ke loker oleh Haruto. "Kamu mendorong seperti perempuan," semburnya.

"Kamu tahu serangan balikmu semakin lemah, Junkyu," Haruto menggertakkan giginya saat dia mendorong Junkyu lebih jauh ke pintu besi.

Tatapan Haruto jatuh ke mulut Junkyu. "Kamu harus benar-benar menutup mulutmu, jika kamu tidak ingin tinju berada di wajahmu."

Junkyu tertawa, wajahnya marah saat dia mendapatkan kekuatannya kembali untuk mendorong kaptennya ke dinding yang berlawanan.

"Tinju? Ada apa dengan tinju kecil itu?" Junkyu menyeringai, menatap tangan Haruto yang mengepal.

"Kamu benar-benar ingin memintanya bukan?" Haruto mencengkeram kerah baju milik Junkyu dan memelototinya.

"Jangan sentuh aku," geram Junkyu, menolak untuk mundur.

Kutukan dan hinaan diludahkan di sana-sini, tubuh mengepul marah saat wajah mereka terlalu dekat satu sama lain. Mereka seharusnya menyerah di beberapa titik seperti yang selalu mereka lakukan, tapi kali ini kemarahan mereka menjadi yang terburuk dan benar-benar yang terburuk.

Segera lidah Haruto terjun ke mulut Junkyu, yang tidak bergerak untuk mendorong bocah itu sebelum segalanya menjadi lebih panas dari yang mereka maksudkan.

Junkyu merinding saat mengingatnya.

"Mr. K baru saja memperingatimu, kawan. Kamu harus berhenti melamun."

Junkyu tersentak mendengar suara yang tiba-tiba dan melihat sahabatnya, Asahi menyipitkan mata ke arahnya. "Lagipula apa yang kamu pikirkan?"

"Tidak ada, hanya," Junkyu menghentikan ucapannya ketika melihat Haruto melewati pintu kaca, menertawakan sesuatu yang dikatakan teman sekelasnya. Mata mereka bertemu untuk sepersekian detik sebelum dia menghilang dari pandangan Junkyu.

"Ayahku. Dia mengomeliku tentang sekolah. Kamu tahu itu, Asahi."

"Ah, menyebalkan. Persetan dengannya, lakukan apa pun yang kamu mau," Asahi menepuk bahu Junkyu sebelum memperhatikan pria tua di depan.

Junkyu menggelengkan kepalanya, mengerang sambil menyembunyikan wajahnya di tangan. Seiring dengan rasa sakit yang luar biasa di punggungnya, dia dibebani oleh masalah lain.

Bagaimana aku akan menghadapi Haruto hari ini?

Ah, sialan.

Ah, sialan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MUSUH • HarukyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang