Prolog

30 2 0
                                    

"Hai, cantik."

Lelaki itu menyapa seorang perempuan yang sedang memilih camilan di minimarket. Dia sangat kagum melihat tampilannya, meskipun perempuan itu hanya memakai piyama bergambar panda, tetapi kecantikannya tidak hilang.

Wajah cantiknya, kulit putihnya, hidung mancung dan bulu mata yang lentik, bibir mungil berwarna merah muda, serta rambut panjang yang bergelombang membuat para lelaki jatuh hati padanya.

Perempuan itu menoleh ke arah kanan, menatap lelaki yang memanggilnya tadi. Dia memperhatikan penampilannya dari bawah hingga atas, membuat lelaki tadi mengerutkan dahinya.

"Ada yang salah?" tanya lelaki tersebut.

Perempuan itu menggelengkan kepalanya pelan. "Nggak. By the way, ada urusan apa?" ucapnya.

Bukannya menjawab, lelaki itu mengulurkan tangan ke arahnya. "Kenalin, nama gue Athala Delvin Gunadhya, suka dipanggil Alvin. Cowok ganteng dan kaya raya yang hobi main bola, lahir tanggal dua puluh delapan bulan Februari. Sekarang kelas 11, tahun depan kelas 12, dan tahun depannya lagi gue lulus dan bisa kuliah," ucap Alvin memperkenalkan dirinya panjang lebar.

Perempuan itu mengangguk-anggukan kepalanya. Bibirnya terangkat hingga membentuk bulan sabit.

Dia membalas uluran tangan Alvin.

"Gauri Jacqueline. Kamu bisa panggil saya Gauri."

•  •  •  •  •

HAI SEMUA!!!

Selamat datang di cerita Gauri!!

Semoga kalian suka bangett dengan ceritanya yaaa. Aku harap cerita ini bisa bikin kalian gregetan, bisa bikin kalian nangis deres ataupun ketawa terbahak-bahak >_<

Ditunggu untuk part 1 cerita Gauri yaa!!

Share cerita Gauri ke teman-teman semua ♡

Jangan lupa VOTE dan KOMEN yaaa, terimakasih banyak ^_^

Tertanda,

Vira

GAURITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang