Ar10

346 28 0
                                    

.
.
⛰️⛰️⛰️⛰️

Proyek girl dan boy group asal survival ini hanya memiliki tenggat waktu 3tahun, ini sangat singkat karena Choi Jihoon yang berasal dari Boygroup sudah terkenal juga memiliki jadwal lainnya. Belum lagi Jeon Somi yang telah menjadi solois. Tidak memungkinkan kalau mereka mau mengulur waktu.

Baik San, Wooyoung dan juga Jongho sangat sibuk dengan ini. Pihak dari channel TV terus bertanya tentang tanggal debut. belum lagi para sasaeng fan yang gila selalu saja menemui mereka dikala mereka berjalan menuju kantornya.

"Gimana kalau diusung tema vampire saja?" Usul Jongho

"Sebentar kita cek di. Luaran ada yang tema seperti itu tidak?" Ujar Wooyoung.

Mereka menelasah siapa yang telah menggunakan konsep dasar ini didalam proyek girl dan boy group.

"Aku pernah mengusulkan untuk menggunakan konsep ini di Seoul Music" jawab San

"Di -acc?" Tanya Wooyoung.

"Hm tidak" jawab San lesu.

"Bagaimana kalau kau masukin saja konsep ini ke debut mereka?" Tanya Wooyoung.

"Mmm boleh juga sih, cuma aku takut saja , kalau-kalau mereka masih menyimpan arsip ide ku disana"

"Hmm benar juga ya.. tapi bukankah ini menjadi dasar saja?" Tanya Wooyoung kembali

"Iya, bagaimana kalau ini menjadi dasar ditambah dengan isu-isu yang ada dimasyarakat sekitar" Jongho memasukan pendapatnya.

"Isu sekitar?" Tanya Wooyoung

"Omega" jawab Jongho.

"Aah itu" Wooyoung terlihat sendu mendengar isu itu.

"Boleh juga sih, aku ada seorang omega juga yang hidup disekitarku" kata San.

"Seo Haechan ya?" Tanya Jongho

"Kau kenal dia?"

"Siapa yang tidak kenal Mahasiswa penuh talenta seperti Seo Haechan" ujar Wooyoung.

"Apakah kalian satu universitas sama adikku?"

"Iya, dia yang satu angkatan, aku 1 tingkat lebih tua dari Seo Haechan" jawab Wooyoung.

"Boleh-boleh"

"T-tapi, bukankah kau juga seorang Omega?" Tanya Jongho pelan.

"A-aku b-betha kok" jawab Wooyoung sedikit ragu.

"Eoh, pantas tidak tercium aneh-aneh di tubuhmu" celetuk Jongho.

"Apanya yang aneh"

"Feromon maybe" tebak Jongho.

"Hmmmm"

San melihat raut gelisah dari Wooyoung ketika Jongho mulai mengutarakan tentang cerita Omega. Tangannya terus saja bergerak melipat-lipat sesuatu agar dirinya tidak gugup. Matanya tidak fokus kepada Jongho yang menjelaskan tentang cerita Omega ini. Ada hal buruk yang dirasakan oleh Wooyoung namun tidak dirasakan oleh orang lain.

"Aku izin ke kamar mandi terlebih dahulu" ujar Wooyoung.

Wooyoung keluar dari ruangan membawa sebuah kotak obat yang ada didalam tasnya.

"Kenapa dia?" Tanya Jongho.

"Entahlah. Mungkin kurang enak badan jadi ia akan pergi mencuci wajahnya" jawab San berpikir positif.

Sesuatu menyerang perut San membuat dirinya menekukkan pingganggnya menahan sesuatu tersebut

"Ada apa denganmu?" Tanya Jongho selidik.
"Oh ya, aku izin ke kamar mandi terlebih dahulu.. perutku sakit. Sepertinya sesuatu memaksa keluar dari dalam usus bes-"

The Prince arme familieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang