Semenjak kejadian salah satu keluarga Jung datang ke perpustakaan Future dan menyebabkan Haechan terserang panik, Haechan sudah tidak diperbolehkan lagi untuk kesana, bahkan sekarang dirinya beralih hanya menjadi guru khusus bagi Omega Male yang masih kecil.
Tidak ada lagi kata keluar rumah kecuali ke sekolah khusus yang dibangun oleh yayasan omega milik ibunya.
Chenle juga sudah tidak lagi menemuinya, kabar Minhyung, yah orang itu entah kemana. Bak mantera yang digunakan oleh Johnny. Laki-laki itu hilang bagaikan ditelan bumi tidak lagi nampak walau seujung hidungnya saja.
Haechan menatap setiap siswa sekolahnya, berawal dari Johnny banyak diantara masyarakat yang mulai menerima keadaan putra-putri mereka.
Terlahir menjadi Alpha Female atau Omega Male juga bukan keinginan mereka, ini hanyalah sebuah takdir dari Tuhan untuk mereka. Jikalau orang tuanya berdoa meminta kepada Tuhan untuk diberikan keturunan yang sesuai keinginan itu tidak menutup kemungkinan Tuhan memberi kan bagi mereka keturunan yang sama. Hanya saja mereka diuji ketika bayi lahir.
Setiap anak itu memiliki kelebihan dan kekurangan, jika menjadi dewasa dengan menerima putra saja tidak mau lalu bagaimana mereka bisa membuat keturunan tetap bertahan ditengah zaman angka kelahiran sangat minim seperti ini.
Tidak menutup kemungkinan seorang Omega male dapat memiliki putra, sama seperti Ibunya, dan beberapa teman ibunya. Namun bukan berarti Omega Male dan Alpha female itu buruk dimata masyarakat. Mereka hanya seseorang yang berbeda, bukan seseorang yang lain dari kalangan mereka.
Haechan sengaja membuat bimbingan belajar untuk mereka para Omega Male dan Alpha female. Untuk yang Alpha biasanya diberi pengajaran oleh Ryujin, sedangkan Omega dirinya sendiri. Terkadang Jaemin dan Shotaro datang membantu mereka mengajar tentang anatomi tubuh manusia, atau juga guru besar Na.
Tentang Ryujin...
Ryujin merupakan putri pertama dari Wong Lucas dengan Kim Jungwoo, bisa dikatakan Ryujin merupakan sepupu jauh darinya. Karena Jungwoo dan Ten merupakan saudara sepupu dari Kakek mereka.
Tak jarang ketika dulu bersekolah di rumahnya mereka selalu bersama, keadaan yang memaksa Haechan yang harus berlindung di balik Ryujin, terkadang mereka disangka adalah sepasang kekasih. Padahal sangat salah dengan persepsi itu.
Mereka hidup bersama tumbuh bersama hingga SMA, namun saat kuliah mereka berbeda. Ryujin memilih pergi ke Negara bagian utara bersama keluarga besar Lucas, dan melanjutkan studinya disana sedangkan Haechan berkuliah di pusat kota bersama San.
Hidup menjadi seorang Alpha female awalnya sangat ditentang oleh Yukhei, pria itu sangat malu ketika tahu putri pertamanya berjenis Alpha. Meskipun belum terlihat namun aura alpha yang dimiliki Ryujin itu sangat kuat berbeda dengan lainnya. Yukhei pernah meminta suruhannya untuk menenggelamkan Ryujin ditengah danau namun niatnya diketahui oleh Jungwoo sehingga istrinya memarahi bahkan mengusirnya dari rumah, bagi Yukhei alpha female hanya akan membahayakan keluarga dan membuat malu keluarga. Padahal itu salah besar.
Sampai pada akhirnya Jungwoo meminta ketulusan darinya untuk mengasuh Ryujin tanpa meminta sepersenpun biaya. Ditambah dengan lahirnya Renjun sebagai Omega Male itu membuatnya berpikir ulang jika akan membunuh anaknya kembali.
Ryujin sangat menyayangi adiknya, kemanapun adiknya pergi harus bersamanya. Usia mereka hanya terpaut 21bulan, karena manusia kantung hormon itu tidak memberi istirahat istrinya meskipun sedang menyusui. Sudahlah hampir mirip dengan Johnny kalau masalah 18+.
Semakin besar watak Ryujin sangat mirip dengan Yukhei, kasar, pekerja keras, dan ekstrovert. Namun tidak menutupi dirinya tetap cantik seperti ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince arme familie
Fanfic"bukankah menguntungkan jika kau menikah dengan orang kaya, hidupmu akan terjamin"-Jaehyun . Kata tersebut diucapkan oleh Sang Tuan besar guna menghina dirinya atau bagaimana. Ia rasa memang sedikit harus direvisi otak tuan besarnya itu. . Apa yang...