2. tragedi cilok

3.4K 565 86
                                    

Selamat datang di cerita kebalikannya 'Jaemin!!!'

I hope u enjoy ygy!

Note !
Ignore timestamps and typo!







🌍🌍🌍






Bumi menatap jengah gerbang yang udah di tutup, padahal baru aja jam sembilan. Antariksa ketat amat. Tipe orang engga belajar dari kesalahan ya gini.

Karena males kalo harus ijin buat masuk ke sekolah dia milih jalan ke samping sekolah di sana banyak orang jualan jajan, karena Bumi belum sarapan jadi mending jajan aja. Motor berisiknya dia tinggal depan gerbang biarin lah lagian ada si Aceng yang jaga motornya walaupun Bumi ga yakin, itu satpam ada murid telat tapi diem-diem bae, aneh. Emang Aceng tuh tipe idaman para cwk jaman sekarang, cool, kalem, irit ngomong, engga genit sana sini dan cuek sama sekitar.


"Cilok enak kali ya, yang pedes"

Bumi buka dua kancing atas seragamnya karena gerah, maklum aja dia tadi cuma mandi pake air segayung. Mandi koboi namanya. Itu Bumi yang kasih nama.


"Mang Seno, cilok lima ribu dong"

"Ogah, temen lu juga belum pada bayar utang"

Bumi mendengus.

"Yang ngutang mereka kenapa gue ikutan kebawa?!!"

Mang Seno bodo amat malahan lanjut ngupas mangganya dan ga ngegubris Bumi.

"Asli deh mang, gue engga ngutang"

"Beli berapa?"

Bumi tersenyum bangga.

"Sepuluh ribu deh engga jadi lima ribu, kasih balungan dong mang. Gue mau bolos jadi engga ribet pas makan"

"Yaudah makan sini aja lu, awas lu kabur"

Bumi ngangguk doang, lagian siapa juga yang bakalan kesini sebelum jam pulang? Cuma Bumi. Anak antariksa itu dilarang jajan keluar sekolah, tapi engga percuma juga pedagang yang jual di luar sekolah.

Soalnya kalo pulang anak antariksa pada jajan buat dibawa pulang. Engga tau kenapa murid antariksa pada demen makan, perutnya karet semua. Belum lagi anak smp belakang Antariksa beh, kalo jajan ngalahin anak SMA.

Dan yang boleh didatengin ke luar pas istirahat itu cuma warjok, soalnya yang punya sesepuhnya kantin Antariksa.

"Nyah"

Bumi langsung menyantap cilok udah disiapin itu, cilok mang Seno ada dua versi berkuah dan tanpa kuah, biasanya mah yang engga pake kuah pake sambel kacang gitu.

Bumi vs Venus  |  NoMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang