6. pekan olahraga

2.1K 375 37
                                    

Aku lupa udah ngasih tau nama ortunya Venus apa belum, tolong yang inget langsung komen ya guys!

Ignore typo and timestamps!

Enjoy!!

Enjoy!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🌎🌎🌎




Acara yang ditunggu-tunggu anak Antariksa akhirnya dimulai. Pekan olahraga tahunan yang tahun ini bergilir di Antariksa.

Kelas-kelas udah dikosongin buat tempat istirahat para peserta dari sekolah lain. Ruang istirahat anak Antariksa jelas beda, misah dan mevvah.

Anakan Pluto udah pasang barner gede di tempat perlombaan panahan.

Karena sekarang itu gilirannya Bumi mau lomba setelah itu mereka gantian dukung Bintang yang ikut lomba baseball. Tapi senin. Jadi hari ini cuma Bumi aja yang main. Hehe.


"BUMI GO GO!!"

"BUMI KALO KALAH PLUTO GANTI PANGLIMA"

Bangsat.

Bumi yang sumbu pendek udah natep para anakannya pake tatapan tajam, emang pada ga tau diri bocah Pluto. Ancemannya ga main-main.

"IYA NANTI LU GANTIIN GUE! KALO RIBUT LO PALING DEPAN!"

Seketika para anak Pluto kicep, yakali mereka gantiin. Cukup liat anggota inti mereka kena gores samurai aja mereka dah merinding sebadan apalagi mereka yang ngalamin bisa pingsan di tempat.

"BUMI KALO KALAH TRAKTIR MAKAN DI WARJOK!"

"KALIAN MAU GUE PUKUL?!!"

Keributan itu bikin hiburan sendiri bagi para peserta dari sekolah lain, bahkan udah pada cekikikan. Dan yang paling penting mendadak pada naksir sama wajah Bumi.

Iya sama wajahnya doang. Mereka udah pada tau tingkahnya Bumi. Jadi males.

Venus yang lagi peregangan nahan diri buat ga manahin anak Pluto yang berisiknya minta ampun. Ga tau apa ada dia di sini?!!

Kebetulan archery jadi cabang olahraga kedua yang dilombakan di hari pertama. Tanggal mulai pekan olahraga ini emang nyebelin, bisa-bisanya mulai hari jumat sedangkan sabtu-minggu mereka libur dulu.

Tapi Venus ngerasa bersyukur jadi dia punya waktu istirahat sebentar. Tapi Venus lupa kayanya kalo dia itu ketua osis dan ketua pelaksana acara ini.

"BUMI VENUS FOREVER!!"

Venus yang udah natep tajam anak Pluto semakin sinis waktu liat Bintang sama Galdi yang neriakin itu.

Malu-maluin.


"BUMI VEN-"

Sebelum omongan itu selesai Venus udah lebih dulu ambil toa dan ngarahani toa ke gerombolan anak Pluto.

Bumi vs Venus  |  NoMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang