Inget kan kalo cerita ini banyak triggernya?
Kayanya part ini aneh bet
Ignore timestamps and typo guys!
Enjoy!
🌏🌏🌏
Bumi meletakan tasnya di meja belajar yang ada di kamarnya, masih setengah enam jelas daddy-nya belum pulang. Apalagi kemarin orang yang menyandang gelar ayahnya itu udah izin buat pulang telat.
Bumi punya kakak, Mars namanya. Sekarang kelas dua belas dan lagi pelatihan di asrama sekolahnya, emang buat anak kelas dua belas diberi pilihan buat tinggal di asrama selama setahun dan bisa pulang selesai ujian atau mau seperti murid biasa pulang pergi.
Maksud adanya asrama ini jelas buat para siswa biar lebih fokus belajar, tapi kayanya ini cuma berlaku buat anak ambis. Di sana bahkan kegiatan mereka di jadwal dari main ponsel, makan, dan belajar. Walaupun fasilitasnya lengkap tapi banyak yang ga minat soalnya dari sekian banyaknya manusia di Antariksa sebagian manusianya adalah berjiwa bebas dan ga suka diatur. Biasa isinya bocah berandal.
Dan si kakak Bumi milih buat di asrama aja. Katanya kalo di rumah Bumi rusuh. Dia ga fokus. Padahal Mars sebenernya juga ga suka belajar.
Padahal Bumi jarang di rumah. Dia kan kaya orang ga punya rumah suka keluyuran.
"Daddy pulang!"
"Di rumah cuma ada aku dadd!!"
"Tau, kamu udah makan belum son?"
Bumi yang masih rebahan dan belum sempet mandi cuma gelenging kepala
"Kamu nih, kaya ga punya orang tua. Jam segini belum makan belum bersih-bersih. Cepet mandi terus turun, daddy bawa nasi bebek"
"Oke capt!"
Bumi langsung bergegas mandi dan segera turun ke bawah. Pasti ayahnya itu udah stand by.
Ayah Bumi itu kalo mandi cepet banget tapi wanginya menyebar seluruh ruangan. Namun sayangnya wangi itu ga bisa bikin sang papi bertahan dengan daddynya. Its hurt but Bumi okey.
Karena kakaknya bilang, orang tua mereka engga pisah, cuma perlu waktu buat intropeksi diri masing-masing.
Tapi apa selama ini? Tapi Bumi juga ngerasa cukup dengan kasih sayang daddynya. Dia engga ngerasa kekurangan, engga tau kenapa dia merasa ada papi di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi vs Venus | NoMin
Fanfictionkatanya Bumi itu pentolannya Antariksa. Slengean, petakilan dan rajin bikin onar. dan makin terkenal waktu sang ketua osis yang mulutnya pedes turun tangan. Anehnya Bumi baru tau wujud ketua osisnya, kemana aja ini anak? "woy! lu tuh mau sekolah apa...