You and The Past

635 57 26
                                    

Hinata adalah seorang gadis yatim piatu, kedua orang tuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal saat mereka akan menghadiri undangan rekan bisnis mereka yang berada di kota Oto. Hinata adalah putri satu-satunya dari pasangan Hyuga Hiashi dan Hyuga Hikari. Bukan hanya kehilangan kehilangan kedua orang tuanya, tapi Hinata juga harus merelakan adik nya yang masih dalam kandungan untuk ikut pergi meninggalkan nya bahkan sebelum dia sempat melihat dunia.





Hinata yang saat itu masih berusia lima tahun merasa sangat terpukul dengan kematian orang tuanya. Hinata bahkan tidak mau memakan makanannya sedikit pun. Keluarga Hyuga adalah salah satu keluarga konglomerat di Konoha. Selain keluarga Hyuga, masih ada keluarga lainnya yaitu keluarga Uchiha, keluarga Hatake dan keluarga Uzumaki.






Hinata yang memang tidak memiliki satupun kerabat, akhirnya tinggal bersama keluarga Hatake. Keluarga Hatake merupakan sahabat dekat dari kedua orang tuanya. Karena keluarga Hatake juga yang mendapat kan wasiat untuk menjaga Hinata bila terjadi hal yang buruk pada kedua orang tua Hinata, maka saat hal buruk itu benar-benar terjadi, Hinata akhirnya tinggal di kediaman Hatake.





Hinata adalah anak yang pendiam dan sangat pemalu, sejak kejadian yang menimpa orang tuanya, membuat Hinata menjadi lebih diam dari biasanya. Hinata bahkan tidak makan sama sekali karena masih berasa sangat sedih. Namun Hatake Aina tidak pernah menyerah untuk membujuk Hinata. Hingga akhirnya setelah menjalani terapi yang panjang dan dengan kasih sayang yang di berikan oleh Aina Hatake dan Sakumo Hatake Hinata akhirnya bisa kembali cerita seperti sebelumnya. Walaupun dia masih tetap menjadi gadis yang pendiam, namun sekarang Hinata sudah mau melakukan interaksi dengan orang lain.






Hinata masuk dalam sekolah terbaik yang ada di Konoha. Hinata sengaja pindah dari sekolahnya yang sebelumnya karena di sekolah lamanya teman-teman Hinata akan selalu menanyakan prihal apa yang terjadi pada orang tuanya. Hal itu membuat Hinata harus menjalani home schooling. Syukurlah saat itu Hinata hanyalah anak kecil berusia lima tahun.






Setahun telah berlalu, Hinata akhirnya siap untuk memasuki elementary school. Oleh keluarga Hatake, Hinata memasuki Konoha elementary school. Hinata masih merasa takut untuk memasuki sekolah umum, namun karena Aina yang selalu menyemangati nya, akhirnya Hinata bersedia memasuki sekolah umum.






Di sekolah ini Hinata sama sekali tidak memiliki teman dekat. Hal ini karena Hinata yang masih sulit untuk bersosialisasi. Sehingga dia tidak mudah akrab dengan teman-teman sekolahnya. Namun asal dia tidak mengalami pembuliyan bagi Hinata tidak apa-apa bila tidak memiliki teman dekat sama sekali.






Walaupun Hinata tinggal dan di adopsi oleh keluarga Hatake, Hinata sama sekali tidak mau merubah marganya. Dia tetap menggunakan marga Hyuga pada namanya. Karena Hinata tidak mau kehilangan identitas dirinya yang sesungguhnya. Selama berada di sekolah Hinata hanya akan berkutat dengan buku-buku. Dia memang suka membaca, karena sejak kecil ibunya selalu membacakan sebuah buku untuknya. Hal itulah yang membuat Hinata begitu gemar membaca.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Selama Hinata tinggal di kediaman Hatake, Hinata tidak pernah melihat anak mereka. Namun Hinata pernah melihat photonya. Hingga akhirnya pada hari ini, ketika Hinata baru saja pulang sekolah dia melihat seorang pria tampan dengan rambutnya yang berwarna putih seperti Sakumo namun lebih muda. Hinata hanya memandangi pria tersebut, hingga akhirnya pria itu menyapa Hinata dengan memanggil nya adik kecil. Hinata yang merasa canggung sama sekali tidak menjawab sapaan pria muda tersebut. Hingga akhirnya Aina datang dan menghampiri Hinata.

"Hinata-chan sudah kembali? Kenalkan, dia adalah putra ku. Namanya Hatake Kakashi."

Hinata kembali memandang Kakashi tanpa berkedip. Hingga akhirnya pipinya memerah karena malu ketika Kakashi menghampiri nya dan menyamakan tinggi badannya dengan Hinata.

Hinata HimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang