~kau siapa!?

2.3K 254 36
                                    

"lepwashh!" (Name) membuang muka nya ke arah lain guna melepas ciuman panas nya dan Mikey.

"Sayang~ kau milik ku sekarang" ucap Mikey dengan suara serak nya.

Mikey beralih ke leher (name) mencilatnya dengan sensual (name) masih meronta-ronta untuk melepaskan cengkraman mikey dari nya.

"LEPASSS!" teriak (name) dengan langsung menendang adik kecil Mikey .

Bukhh

Karena tendangan itu Mikey jatuh terjungkal ke lantai. Dengan selimut terbawa jatuh dengan nya dan menutupi tubuh nya yang telanjang tanpa sehelai benang pun.

(Name) langsung berdiri beranjak dari kasur nya mengambil vas bunga kaca sebagai perlindungan.

"Shh ahkk" rintih Mikey merasakan benda di selangkangan nya berdenyut sakit.

"Siapa kau bajingan!" Teriak (name) pada Mikey.

"Ke-kenapa kikiy berubah menjadi manusia!?" Tanya (name) dengan tidak santai nya.

Mikey menyingkirkan selimut nya hanya sampai pinggang menutupi masa depan nya yang tak berbalut sehelai kain pun lalu menatap (name) yang sedang ketakutan.

"Yah aku adalah kikiy!" Jawab mikey.

(Name) membulat kan mata nya tidak percaya tapi bagaimana pun dia melihat nya dengan mata nya sendiri kalau kikiy berubah menjadi seorang laki-laki.

Seakan bungkam (name) tidak dapat berkata apa pun. Mikey yang merasa (name) tidak akan mempercayai nya semudah itu.

"Nee! Aku tau kau tidak akan percaya tapi aku ini adalah kikiy mu. Aku disihir menjadi seekor kucing dan jika aku mencium seorang perempuan yang tulus pada ku kutukan nya hilang!" Ucap Mikey menjelaskan nya pada (name).

Bukan nya mengerti (name) malah semakin Bingung dengan apa yang di katakan Mikey mana ada yang nama nya sihir itu dan manusia kucing itu sangat mustahil terjadi bukan.

"Aku mengerti ucapan mu sangat sulit untuk dipercaya!". Tolak (name) siapa yang tidak takut tiba-tiba kucing mu berubah menjadi seorang laki-laki dan langsung nyosor mencium mu pasti kau akan langsung syok.

"Ayolah (name) sayang~aku ini bukan orang jahat aku tidak akan menyakiti mu" yakin Mikey pada (name).

"Dari mana kau tau nama ku! Dan berhenti memanggilku SAYANG!!" Kesal (name) pada Mikey .

"Kau bilang kau orang baik tapi kenapa kau Tadi mencium ku!?" Skamat.... Seakan bungkam mikey hanya bisa cengengesan menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Yahk itu tadi umh... Khilaf" jawab Mikey dengan tampang tak berdosa.

"Dasar kau!" Geram (name).

(Name) langsung beranjak ke lemari nya mengambil baju kaos kebesaran dan celana trening milik nya untuk Mikey.

"Nih!" Jutek (name) memberikan mikey bajunya.

"Untuk ku?" Tanya mikey dengan senyum bahagia karena (name) masih peduli pada nya.

"Iya! Bagaimana pun kau tidak mungkin berada di rumah ini tanpa pakaian!" Mikey mengangguk lalu (name) keluar dari kamar nya untuk Mikey berpakaian.

Setelah selesai berpakaian Mikey keluar dari kamar (name). (Name) yang melihat nya mengagumi ketampanan Mikey setelah dilihat-lihat Mikey itu memang sangat tampan.

"Duduk disini" suruh (name) menyuruh Mikey duduk di sofa di depan nya.

"Kalau kau sudah menjadi manusia tapi kenapa kau memiliki ekor dan telinga Neko?" Tanya (name) yang masih curiga.

Mikey Neko🐱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang