"Hyung ada yang ingin meminta nomor ponselmu lagi, kali ini kau akan memberikannya atau seperti biasa kau akan menolaknya ?" Sunwoo berkata seolah olah hal itu sudah biasa. Ia sudah biasa dijadikan perantara oleh gadis gadis yang tergila gila dengan younghoon bahkan tidak sedikit dari mereka yang merupakan idol terkenal ya walaupun mereka juga sama terkenalnya.
Selama ini younghoon di kenal memiliki citra yang baik, lucu dan lembut. Pemuda itu mudah sekali menangis dan tersentuh, tetapi siapa sangka dibalik itu dia merupakan sosok yang jarang berbicara dan pemalu atau bisa dikatakan ia sedikit dingin dengan orang yang tidak dikenalnya. Ia banyak diincar oleh rekan rekannya sesama idol, hanya saja ia tidak pernah menanggapi mereka. Darisitulah muncul beberapa rumor di kalangan idol bahwa younghoon orang yang sedikit sombong karena bahkan ketika salah satu anggota idol terkenal seperti momoland hendak mendekatinya tidak di gubrisnya. Mereka jadi penasaran orang seperti apa yang bisa menaklukan younghoon.
"Hyung apa kali ini kau tidak ingin mencoba untuk menerima nya, yang menghubungiku kali ini adalah salah satu member Gidle kau tau kan mereka saat ini sedang naik daun! Kapan lagi kau memiliki kekasih di kalangan idol yang namanya tengah terkenal"
"Sunwoo yaa.. jutaan kali pun kau memberitahu, younghoon tidak akan membuatnya berpaling dari kekasih nya saat ini, jika aku jadi dia pun mungkin aku akan melakukan hal yang sama"
"APA INII ?!!, hyunjae hyung tau kekasih younghoon hyung ?! Yakk mengapa aku tidak tau, hyung kau curang, kau memberitahu hyunjae hyung tetapi tidak dengan kami ?! Aku jadi penasaran seperti apa sosok wanita yang bisa menaklukan hyung ku ini"
"Kalian tidak usah iri denganku, jika aku tanpa sengaja melihat mereka berpelukan di backstage kala itu mungkin aku juga tidak akan tau siapa kekasihnya"
"NEEE ??! HYUNG KEKASIHMU DARI KALANGAN IDOL JUGA ??!"
"Yaaa.., dan aku rasa kalian akan sangat terkejut mengetahui siapa kekasihnya" perkataan hyunjae tadi seketika membuat rasa penasaran member lain menjadi semakin besar. Younghoon memang tidak memberitahukan siapa kekasihnya, karena ia sangat menghargai privasi gadis itu. Jadi biarlah gadis itu sendiri yang akan berkenalan dengan para membernya kelak
"HYUNGGG AYOLAH BERITAHU KAMI!!!" Seperti biasa eric akan merengek bak anak kecil hingga apa yang diinginkannya tercapai, tapi sayang younghoon kali ini tidak mudah lemah dan ia menunjukan sikap cuek dengan kelakuan eric karena sejak tadi ia mencoba menghubungi kekasihnya tetapi hingga saat ini tidak mendapatkan balasan, apa kekasihnya itu sangat sibuk? Tidak biasanya ia seperti ini.
.
.
.
Saat ini red velvet dan nct berada di satu ruang latihan karena ada satu dan lain hal yang harus mereka diskusikan. Sooyoung tengah asik berbincang dengan doyoung karena ditempat inilah mereka bisa berbicara dengan santai. Beberapa saat kemudian jaehyun datang menghampirinya
"Nuna bagaimana kabarmu ? Kudengar kau sudah putus dengan kekasihmu sebelumnya"
"Eohh jaehyun a.. aku baik. Kupikir aku sudah putus dengannya 1 tahun lalu, mengapa kau bertanya ?"
"Tidak aku hanya penasaran saja, apakah nunaku ini sudah menemukan penggantinya hahaha"
Sooyoung tidak menjawab pertanyaan jaehyun, ia hanya tersenyum menanggapi.
"Apa jaehyun tidak tau siapa kekasihmu ?" Sooyoung hanya menggeleng menanggapi pertanyaan dari doyoung.
"Jika ia tau ia pasti akan kesal karena tidak bisa mengejekmu lagi, dan ia akan lebih kesal lagi jika kau memamerkan kekasihmu itu karena bisa menyaingi ketampanannya hahaha"
Lagi, sooyoung hanya menanggapi perkataan doyoung itu dengan senyuman entah mengapa akhir-akhir ini mood nya sedang tidak bagus.
.
.
Saat ini acara akhir tahun tengah berlangsung tidak sedikit idol yang saling menjaga jarak karena takut para penggemar mereka memikirkan hal yang tidak seharusnya. Berbeda dengan younghoon, sejak tadi ia terus melirik ke arah kekasihnya, ia merasa lebih beranin karena saat ini grup nya tengah berbaris di bagian belakang sementara grup kekasihnya berada pada barisan depan, merasa tak heran karena bagaimanapun kekasihnya merupak salah satu grup besar di yang ada di industri kpop ini. Di satu sisi ia merasa bangga melihat kekasihnya karena bagaimana pun untuk berdiri di posisi itu tidaklah mudah, disisi lain ia tengah khawatir karena sejak kemarin kekasihnya itu tidak dapat dihubungi.
.
.
Satu persatu grup mulai menampilkan lagu mereka dengan sangat antusias hingga tibalah penampilan kolaborasi yang di bawakan oleh Red Velvet dan NCT, banyak idol grup yg memuji penampilan mereka karena 2 grup asuhan SM Entertaiment itu membawakan lagu kolaborasi mereka dengan sangat memukau ditambah lagi dengan visual yang dimiliki oleh 2 kelompok idola itu menambah nilai plus pada penampilan itu.
Disaat rekan satu grup nya tengah memuji penampilan red velvet dan NCT terlihat ada satu orang yang sejak awal memasang wajah tak sukanya, ia cemburu melihat kekasihnya menari dan bernyanyi bersama laki-laki lain walaupun laki-laki itu sahabat kekasihnya. Hyunjae yg melihat wajah tak bersahabat younghoon itupun hanya bisa merangkul dan mencoba menenangkannya. Sementara yang lainnya tidak menyadari perubahan mood salah satu dari mereka karena terlalu sibuk untuk memuji penampilan grup-grup yang tengah tampil.
.
.
Tak berselang lama acara akhir tahun itu selesai, setelah penutupan semua grup kembali ke tempat mereka masing-masing dan bersiap kembali pulang, kebetulan ruang tunggu red velvet dan the boyz saling berhadapan hal itu membuat younghoon membulatkan tekatnya untuk menghampiri kekasihnya karena jika boleh jujur ia sudah sangat merindukan gadis itu.