Junhan & Jooyeon

278 60 6
                                    


2 tahun kemudian..




      Jooyeon bernyanyi nyanyi kecil.... Sambil bermain dengan busa sabun nya di bath up .. Suara merdu ia gunakan untuk bernyanyi lagu yg bejudul "in to your arm" Milik Ava Max..

Persis seperti bidadari yg sedang mandi🌚




     Di tempat lain... Jiseok sedang  memarkirkan motor baru nya di depan rumah yg di kontrak mereka..

Jiseok membuka pintu dan masuk..

"Jooyeon... Jooyeon.. !! "

  Dalam kamar mandi jooyeon mendengar Hyung nya berteriak memanggil...

Ia pun lekas keluar dari bath up dan membasuh seluruh bisa di tubuh nya..

Memakai  bathrobe dan segera keluar kamar mandi..

"Iya Hyung ada apa? "

"Aku ingin bicara.. "








_________________________________________

  Junhan berjalan sambil melompat lompat kecil... Senyuman pun tak luntur dari wajah manisnya..

Sesekali ia menyapa tanaman dan hewan di pekarangan mansion nya..

"Emm... Keponakan ku.. Keliatan sangat senang nih... Ada apa ini.. Bisakah keponakan manis ku memberi tau ku? "

Goda sang bibi pada junhan..

"Aaissh... Bibi..!!.. Jooyeon sedang senang tauu.. Hehe.. "

Perlahan sang bibi menarik tangan jooyeon.. Ah ralat.. Junhan..

Dan menuntun nya duduk di bangku taman mansion..

"Kenapa hmm?... Bibi ingin tau juga apa yg membuat keponakan bibi ini bahagia.. Tidak papa kan..? "

Junhan mengangguk malu malu...

"Bibi... Bibi tau?.. Ada seorang cowo yg ganteng.. Dia mendekati ku .. Dia sangat baik ramah menyenangkan dan humoris... Ah.. Aku menyukai nya bibi.."

Jawab junhan..

"Aw ya ampun.. .. Kau menggemaskan sekali jooyeon.... Bibi harap dia lelaki yg baik. "

"Dia memang baik bibi... Hanya dia yg mengerti aku.. "

"Ooh astaga... Benarkah.... Kalau begitu kau memerlukan nya.. Agar kau tidak mengamuk lagi.. Hahaha.. *

Ucap sang bibi sambil menoel hidung mancung junhan...

" Hehe bibi... Aku boleh pacaran kan.. "

"Tentu.. Selama dia orang yg baik.. Dan kau merasa bahagia.. "

Sebenar nya sang bibi merupakan orang baik.. Sangat baik malahan..

Kasian si bibi.. Dia tidak tau.. Orang yg ia anggap sebagai keponakan yg ia sayangi saat ini adalah Junhan
Bukan  Jooyeon..






















_________________________________________

"Bicara lah Hyung.. "

"Jadi.. Jooyeonie.. Hyung akan debut bulan depan.. Maka mulai besok.. Hah... Maafkan Hyung.. Hyung tidak bisa pulang besok.. "

Ucap jiseok.. Jiseok menundukkan kepala nya takut akan apa reaksi jooyeon..

Sampai akhir nya..

"Selamat Hyung...!! Kau.. Kau akan debut?? " Bukan kah sangat bagus?.. Aku akan baik baik saja di sini.. Kau uruslah debut mu Hyung... Kau luar biasa.. Aku bangga pada mu... "

IDOL! (Gayeon) Ft Junhan Xdinary-HeroesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang