HAPPY DEATH DAY

290 68 39
                                    

    Sudah 2 minggu ini jiseok selalu sibuk... Sampai sampai dia tidak punya waktu untuk jooyeon...

Mereka hanya bertemu malam saat ingin tidur...

Saat jooyeon menagis bahkan dalam tidur nya... Jiseok hanya mampu memeluk jooyeon saat dia tertidur.. Karena jiseok sangat sibuk dengan traine nya..

Bahkan jiseok hampir tak di bolehkan pulang dan harus stay di dorm bersama trainee lain..

Namun  jiseok memilih untuk pulang..

Ia ingin bersama jooyeon walau hanya malam saja..

Tapi.. Jooyeon tak menyadari nya..

Dan saat bangun pagi..

Jooyeon menangis seperti biasanya..

Ia rindu dengan Hyung nya....

Rindu yang berbeda..





_________________________________________

    Pagi ini setelah menagis lagi... Jooyeon memutuskan untuk mandi ... Ia berniat untuk sekolah sebagai mana hari biasanya....

........

Sekarang jooyeon sudah selesai dengan pakaian seragam sekolah ala anak SMA nya..

Perlahan ia memasang muka tegar nya.. Menghapus jejak air mata nya lagi  dan menyemangati diri nya sendiri di cermin...

"Hyung tetap menyayangi mu jooyeon!!
Hwaiting!! "

Dan ia pun keluar... Berjalan menuju sekolah nya..

Jarak sekolah yg jauh.. Membuat jooyeon terpaksa selalu terlambat  dua minggu ini..

Lihat...

Bahkan jiseok tak memikirkan bagaimana cara jooyeon ke sekolah..

Jooyeon menagis...

Lagi..

Saat perjalanan menuju sekolah nya.. Biasanya jiseok akan mengantarkan nya kesekolah dengan sepeda mereka..

Tapi sekarang jiseok menggunakan sepeda mereka untuk pergi ke gedung trainee....

...

Saat jooyeon sampai di gerbang sekolah... Satpam memarahi jooyeon..

"Jooyeon.. Kau selalu terlambat... Bukan kah bapak sudah mengingatkan mu berulang kali?..
Tidak bosan huh?
Apa kepala sekolah belum memberi surat peringatan pada mu...? "

"Maaf kan aku pak... Aku ke sini dengan berjalan.. Aku tidak punya kendaraan pak... "

"Lagi pula... Mengapa orang miskin seperti mu bisa sekolah di sini huh?
Bahkan kendaraan pun tak punya.? "

"Aku dapat beasiswa pak... Karena itu aku sekolah di sini.. "

"Ooh.. Beasiswa rupanya.. Kau kira kau hebat huh... Sana temui kepala ssekolah dan wali kelas mu! "

"T.. Tapi pak.. "

"Tidak ada tapi tapi... Ayo cepat. Kelas mu sudah memulai  pelajaran! "

"Ba... Baik Pak.. "

Jooyeon menundukkan kepalanya.. Menahan tangis nya lagi.... Lagi... Dan lagi...

__________________

Tok tok tok ~

Pintu ruang kepsek di Ketuk....

"Masuk... "

Tap

Tap

Tap

Jooyeon melangkah mendekati sangat kepala sekolah..

IDOL! (Gayeon) Ft Junhan Xdinary-HeroesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang