penjelasan...

220 64 0
                                    



  JADI di cerita ini...

Ada kecelakaan yg menimpa kluarga Lee...yg merupakan golongan orang kaya...


Yg kecelakaan pula bersama keluarga miskin petani...

Nah... Lee jooyeon merupakan anak dari keluarga Lee...

Sedang kan.. Jiseok merupakan anak dari keluarga kwak.. Yg merupakan seorang petani.... Di desa...







Di kecelakaan itu....

Lee jooyeon dengan kwak jiseok di lindungi se usaha mungkin...

Yg menyebabkan ke dua bocah malang itu selamat  .

Namun rasa takut membuat mereka berlari tanpa arah...

Dan beruntung pertemuan antara keduanya...

Di sisi lain...

Ada seorang anak yg di suruh ibu nya mengaku ngaku jadi jooyeon... Yg merupakan putra keluarga Lee..

Dan berharap...

Akan terjadi sesuatu yg dia inginkan terjadi..











Sementara jooyeon yg asli... Sedang meringkuk kedinginan di alam yg luas... Bersama anak lain.. Yg nyatanya bernasip sama...

Sampai akhirnya mereka menemukan rumah kakek dan nenek yg baik..

Walau di kira pencuri awal nya.. Haha..

Tapi tidak lagi saat kedua bocah malang itu menceritakan segalanya....


Saat mendengar cerita mereka... Kakek dan nenek iba... Mereka pun berniat mengadopsi kedua anak itu...


Namun..

Sebenarnya kakek dan nenek tau... Bahwa mereka adalah korban dari kecelakaan yg menimpa kluarga Lee tersebut...

Namun mereka hanya diam...

Mereka tidak punya cucu.... Mereka menginginkan cucu... Anak mereka telah melupakan mereka... Dan mereka pikir.. Mengurus dua anak lucu tidak lah masalah..

Mereka pun memutuskan untuk tidak memberi tau publik... Dan melaporkan polisi...

Padahal itu merupakan sebuah keputusan yg sangat salah....

Tanpa sadar kakek dan nenek mempersulit ke adaan..

Namun kakek dan nenek harus pergi selama lama nya saat jooyeon dan jiseok berusia 13 tahun...

Kakek lebih dulu tiada.. Lalu di ban terakhir tahun.. Nenek lah yg meninggal..

Mereka di ajari dewasa sejak mereka tinggal bersama sepasang kakek dan nenek ini..

Sehingga tak terlalu sulit...

Namun.. Kepergian kakek dan nenek.. Sangat melukai mereka berdua...

Yaitu jooyeon dan jiseok...






Saat itu nenek mengatakan untuk yg terakhir kalinya...

"Kalian... Tidak.. Boleh berpisah.. "




"HIKS.. NENEK...!! "

IDOL! (Gayeon) Ft Junhan Xdinary-HeroesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang