Chapter 1 : Asal mula keluarga Hourioni.

14 2 0
                                    

Asal muasal keluarga Hourioni memiliki darah iblis atau oni, berasal dari ketololan sang pemimpin keluarga sendiri. Itu sudah bertahun-tahun lamanya, tapi masa itu iblis telah ada dan merajalela dijepang.

Apa yang menjadi kecerobohan sang pemimpin?

Mari kita mulai dari awal..

Dahulu, pemimpin keluarga Hourioni adalah seorang hashira dengan menguasai pernapasan Kristal. Pernapasan ini memiliki ikatan kuat dengan pernapasan batu. Dan lagi, sang pemimpin menjadi hashira terunggul diantara yang lain dalam menyelesaikan misinya, yang pada akhirnya dekat dengan keluarga Ubuyashiki.

Selain dekat dengan keluarga Ubuyashiki, Keluarga Hourioni dijuluki keluarga ilmuan. Karena seluruh anggota keluarga menjadi peneliti dan menjadi penyembuh dengan darah mereka. Ketika setetes darah mereka dirasakan oleh seseorang, maka orang yang menderita sakit akan sembuh. Tapi yang herannya, ketika ditawarkan oleh keluarga Hourioni untuk penyembuhan keluarga Ubuyashiki, mereka menolak dengan halus.

Yukina : pengen sembuh nggak sih? -_-

Suatu hari, dia diperintahkan untuk menjalankan misi didaerah Barat Daya, yang waktu itu terdengar rumor iblis yang begitu banyak sampai-sampai bersarang disana. Karena hal itulah dia diutus untuk membantai para iblis yang ada disana.

Sesampainya disana, rumor yang dikatakan itu ternyata benar. Banyak sekali iblis melebihi ekspetasinya. Dia pun bertarung dengan para iblis atau oni-oni itu bahkan sampai menjelang pagi hari. Setelah semua oni dibantai, dia pun melihat beberapa oni yang akan menjadi abu dan terbang tak tahu kemana. Entah apa yang berada dipikirannya, dia mengambil darah oni dari oni yang terbesar yang ia lawan. Darah oni tersebut diambilnya dengan cara membuat darah oni menjadi kristal, lalu kemudian dia akan mengembalikan wujud darah itu seperti semula.

Sesampainya dikediamannya, dia mulai meneliti darah oni itu. Meneliti dan meneliti tak ada habisnya. Tapi tak disangka dalam waktu seminggu dia bisa mendapat sebuah formula krabypatty// plak!  Sebuah formula darah oni yang ternyata jika disatukan 1/2 dengan darah manusia, maka manusia itu bisa memiliki 2 kekuatan tanpa memiliki kutukan dari Muzan. Tapi itu belum dipastikan berhasil, karena itu masih dinyatakan sebagai formula.

"Oto-sama, apa tujuan kita untuk meneliti benda ini?" Tanya sang istri pada sang pemimpin keluarga, Houri Kai.

"Aahh.. emm.. itu.. aku juga tidak tahu, hehehe. Ta-tapi kita sebagai keluarga Houri, kita adalah peneliti. Bisa saja ini akan membantu semua orang." Ujar Kai dengan mengancungkan jempolnya, sang istri hanya menggelengkan kepala dengan sikap labil milik Kai.

"Sikap yang tak pernah berubah yah." Gumam sang istri sambil terkekeh kecil. Tapi ada rasa yang mengganjal dalam hatinya, bagaimana cara untuk membuktikan kalau formula ini bisa memberikan manusia 2 kekuatan. Yaitu selain memperkuat kekuatan pernapasan yang dimiliki, manusia juga akan mendapat teknik darah iblis seperti yang dimiliki oleh para iblis lainnya.

"Oto-sama, jadi bagaimana caranya membuktikan kalau formula ini bisa menghasilkan 2 kekuatan dalam diri manusia?" Tanya sang istri pada sang suami yang sibuk mencatat disebuah kertas.

"Uh? Itu.. se-sebenarnya aku hanya meraih-raih saja hasil dari formula ini. Jadi formula ini belum bisa dipastikan dapat membuat manusia memiliki 2 kekuatan sekaligus." Ujar Kai sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Sang istri yang mendengarnya menghela napas, "kenapa suamiku orangnya tolol gini?" Sang istri kemudian bertanya sekali lagi pada suaminya. "Jadi, bagaimana bisa kau menyimpulkan formula ini dapat membantu kita?" Tanya sang istri sambil memijit dahinya.

"Hmm.. bagaimana kalau ku coba pada diriku sendiri?" Tanya Kai sambil mengusap dagunya, dan dihadiahi pukulan maut oleh sang istri di wajah gantengnya.

The Heart Of Crystal || Kimetsu no Yaiba X Oc ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang