NINE

1.5K 133 0
                                    

TOLONG HARGAI KARYA AUTHOR

MAAF KALAU TYPO

SELAMAT MEMBACA

▪︎▪︎▪︎

•AUTHOR POV•

-KILAS BALIK- part 1

LONDON 2005 ( SEPTEMBER )

Pagi ini adalah pagi yang membahagiakan bagi Hermione, bagaimana tidak, sahabatnya Luna akan menikah hari ini dan Hermione dan Ginny di tunjuk oleh Luna untuk menjadi bridesmaid, betapa menyenangkannya.

Memoles wajah dengan make-up yang natural menambah kecantikan Hermione hari ini, tetapi semua itu belum cukup, masih ada satu hal yang belum dia kenakan. Gaun pemberian Luna, gaun dengan warna biru khas Ravenclaw.

Hermione mulai mengenakannya, dia bercermin mengagumi dirinya sendiri sampai suatu detik darahnya dibuat bersedir saat Ron datang dan dia mengecup punggung mulus Hermione yang di mana resleting gaun itu belum Hermione tutup.

"Kau sangat cantik," bisik Ron di telinga Istrinya, membantunya menaikan resleting gaun, lalu setelahnya Hermione makin terlihat memesona sekarang.

"Terimakasih," ujar Hermione.

Ron terkekeh dia mengendus aroma mawar di ceruk leher Hermione sehingga Hermione mengadah untuk memberi akses pada suaminya itu. "Kalau saja kita tidak ada acara, aku akan membuatmu berteriak untukku sekarang juga," kata Ron, Hermione terkekeh lalu Ron membalikan badannya sehingga Hermione kini menatapnya.

"Tidak mungkin, seks di pagi hari suatu hal yang mustahil," ujar Hermione, Ron menaikan sebelah alisnya.

"Kau mau mencobanya?" Tanya Ron, mendekatkan wajahnya pada Hermione sebelum pada akhirnya ponsel Ron bergetar menandakan telepon masuk. Dan saat Ron melihat siapa yang menelponnya dia segera pergi meninggalkan kamar.

"Mungkin pekerjaan," gunam Hermione acuh, dia kembali sibuk menata diri.

Sementara di ruangan tengah, Ron kini sedang sibuk berbicara dengan seseorang. Seseorang yang selama ini selalu mengisi harinya walaupun terbatas oleh status masing-masing, satu sebagai suami orang lain dan satunya Istri orang lain.

"Aku juga merindukanmu Astoria," katanya pada Astoria di seberang sana.

"Kau tahu Ron. Aku hari ini memakai gaun pemberianmu, sangat cantik, aku menyukainya."

Ron tersenyum. "Baguslah kalau kau menyukainya. Oh iya, apa nanti malam kita akan bertemu di tempat yang kau katakan itu?"

Di seberang sana Astoria tampak memerah malu. "Tentu saja, sudah lama sekali aku tidak menghabiskan malam dengamu."

"Aku juga Tori. Baiklah, sampai jumpa di acara nanti. I love you."

"Me too."

Pria itu memutus sambungan teleponnya, menghapus nama nomor kontak Astoria dari riwayat panggilannya, lalu setelah itu dia kembali menemui Hermione di kamar mereka karna sudah waktunya untuk berangkat.

ZABINI MANOR

Manor Zabini adalah tempat yang di pilih untuk Luna dan Blaise menggelar acara pernikahan mereka. Dua sejoli yang dulunya bahkan tidak saling mengenal saat di Hogwarts dan sekarang malah menikah itu adalah hal yang tidak terduga sama sekali, bahkan Draco sendiri pun masih tidak percaya.

"Awal mula bertemu dengan dia saat aku sedang ada tugas Auror di Australia, semenjak itu kami menjadi teman dekat dan sekarang dia akan menjadi istriku. Suatu kebetulan yang menyenangkan," ujar Blaise, memakai jas hitam miliknya sambil bercermin.

SHOULD BE MINE✔ ( TAHAP REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang