7. Something Wrong

12 4 1
                                    

POV Aera

Gue noleh ke tribun..

ANYINGLAH KAK YEJI BENER

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ANYINGLAH KAK YEJI BENER. Gue langsung bilang makasih sambil bungkukin badan.

Muka gue..

muka gue gimana..

gue noleh ke Junhee, untung dia ngerti dan kasih gue jempol. (GATAU AJA SI AERA WAJAHNYA KEK TOMAT -JUNAIDI)

Gue di notice EXOOO. EXOL mana yang ngga happy di notice biasnya..

"Udah senengnya?" Tanya kak Bella.

"Apaan sih kak.." gue ditarik ke kantin bareng mereka buat makan siang. Untung ga ada EXO, mau taruh dimana muka gue. Dan yang pasti gue gamau antri, LAGI.

"Gue gamau antri!"

"Ye siapa juga minta lo ngantri, cepet pada nitip apa?" emak Yeji lagi baik. Akhirnya doi yang ngantri. Sambil nunggu gue julid bareng sama Juned dan kak Bella.

POv Author

"Kalian liat gak, tadi kak Yeji digodain mulu..?" bisik Bella.

"Sama siapa kak?" Aera ikutan berbisik

"Ituloh aktor YG,"

" Yang dadanya bidang kak?" Junhee memastikan.

"HOOH, si Song Kang tuh ngajakin ngantri makanya kak Yeji mau.."

"Kalo kak Bella ga ada yang goda nih?" goda Aera

"Mau aku comblangin ga kak? Mumpung pada ngumpul nih cogannya~" Junhee ikut menggodanya.

"HEOL, kalian ini kecil-kecil bisa aja, gue sih ga ada tapi.. gue benci sama ni cowok.."

Aera sama Junhee menatap mulut Bella.

"Namanya..."

"Kim. So. Hyun, aktor dari JYP benerkan?" kak Yeji udah balik sambil bawa makanan

"Nah tanda cinta bersemi itu kak.." jawab Junhee sok tahu.

"Gue tusuk sumpit mingkem lo" ucap Bella sambil menyodorkan sumpitnya, bukannya takut, Junhee, Aera dan Yeji malah terbahak-bahak.

Akhirnya mereka melanjutkan mengisi tenaga mereka dan segera kembali ke lapangan. Yeji dan Junhee melanjutkan latihan mereka. Sedangkan Bella memutuskan untuk kembali ke kamar. Aera? Ia juga berlatih, namun sendiri. Lebih tepatnya di ujung lapangan yang sepi karena Ia takut mengganggu seniornya yang sedang berlatih.

POV Aera

"Kegatelan banget sih tu anak, masih trainee udah belagu.."

"Siapa sih??"

"tuh di pojok, songong lagi, gamau gabung bareng yang lain."

Gue bisa denger anying. Dahlah bodoamat latian aja. Gue pindah aja ke lapangan, kebetulan senior udah selesai. Sampe di lapangan, gue lanjutin gerakan. Belom ada 5 menit, si Nenek Lampir dateng.

SUNBAENIM! {PCY} [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang