Malam pun tiba. Mark sudah pulang. Semua pun membersihkan badan mereka lalu makan bersama. Orang tua mereka telah pergi keluar negeri untuk bekerja/bisnis.
"Bang kapan mama papa telfon lagi?" Tanya jaemin karna disini hening banget hanya ada suara ketukan sendok dan juga garpu.
"Lah tumben nanya? Ka—" Ucapan jaehyun kepotong karna ada orang nelfon tiba - tiba saat jaehyun mau berkata.
Drrrt drrtt...
Taeyong mengambil HP nya yang ada di meja lalu benar saja ada seseorang yang menelfol nya lalu taeyong pun cepat mengangkat telfon nya.
"Hallo sayang, ini mama" Dan ternyata mama mereka.
"Ohh mama, ada apa ma?" Jawab taeyong
"Bilangin ke jaemin, jaemin...... "
"Jaemin apa maa?"
"Jaemin mau dijodohin sama anak teman nya papa"
"Jaem.... "
Jaemin schok habis. Dia udah punya crush tapi belum pacaran sih ya.
"Ini lo ngomong aja dah lo kan yang mau di jodohin" Ucap taeyong lalu HP nya pindah ditangan jaemin.
"Jaem.... Ini kamu?"
"Iya"
"Kamu mau gak dijodohin? Tapi kalau gak mau tetep mau karna gak ada penolakan"
"T - tapi ma.... "
"Gak ada tapi - tapi ya kamu harus Terima, besok mama mau pulang kesana tapi bersama orang tua teman nya papa dan sekaligus jodoh kamu"
"Udah ya mama tutup telfon nya masih ada kerjaan, sehat - sehat ya" Lanjut mama. Lalu dimati kan telfon nya dari sebrang sana.
"Hayoo loo" Ujar mereka Serempak
"Terus gimana?" Jaemin bingung sendiri, dia harus gimanaaa?
"Ya lo doa aja semoga jodoh lu kaya jeno"
"Kalau bukan?" Jaemin tidak percaya karna ia takut jodoh nya beda dari crush nya itu, jeno.
"Ya kan udah gw bilang do'ain aja, moga jodoh gw jeno gitu" Setelah diucapkan oleh jaehyun, jaehyun digeplak kepala nya sama doyoung.
"Gak gitu juga doanya tolol"
"Ya kan itu juga doa bang, gak usah ngotot juga lah kau"
"Ya itu emang doa tapi ya gak gitu goblok, gw gaplok juga ni"
"njir malah ribut ni orang, udah - udah elah njir udah gede masih aja ribut lo bedua"
"Ni si bangsadoy yang duluan"
"Lah kok gw anjing?"
"Yo emang bener toh welehh"
"Jing bukan nya bantuin malah ribut"ujar jaemin sembari ia memegang kepala nya lalu memberantakan rambut seperti pusing. Ia tak tau bagaimana kelanjutan nya.
" Udah jangan dipikirin sekarang tidur sono besok kata mama mau ke sini kan?" Ujar taeyong sembari membersihkan meja makan nya karna udah selesai makan.
Pagi......
Tbc
Segini dulu ahay, gak tau buntung banget pikiran nya:) see you guys. Kalau ada yang typo bilang yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
crush
RandomNonbaku bxb! homophobic? jauh - jauh NOTE: Kata garis miring adalah: 1. Bahasa asing 2. Kata-kata disaat orang yang ditelfon 3. Kata-kata batin 4. Kata-kata flashback