3

1.3K 126 28
                                    

Pagi...

Ting tong

(Anggap saja lah suara bel rumah)

"Jing pasti itu mama" Taeyong pun pergi untuk membuka pintu rumah nya.

"Iya bentar"

Dan yaaa...... Siapa kah dia?

Orang tua mereka dan juga teman nya papa yang di bilang kemarin dan jangan lupa juga jodoh nya itu.

Taeyong kaget ternyata benar saja apa yang dibilang mama nya itu, bakal ada perjodohan antar adik nya dan juga anak dari teman papa nya.

"A - ahh silahkan masuk" Taeyong pun mempersilahkan masuk untuk para tamu dan juga kedatangan orang tua nya yang pulang dari luar negeri.

Taeyong tidak dapat bisa melihat wajah jodoh jaemin karna pakaian seseorang itu agak sedikit ketutup dengan masker yang orang itu pakai. Kemungkinan itu buka jeno, tapi kita liat saja dulu.

Para tamu dan juga orang tua nya itu duduk di sofa yang sedikit lebar dan elegan untuk dilihat.

"Jaemin mana?" Tanya sang ayah/papa.

"Dikamar mungkin, mau dipanggil?"

"Iyaa, suruh kebawah gitu ya" Suruh sang bunda/mama.

Taeyong pun mengerti jadi ia langsung saja ke atas untuk memanggil jaemin.

Tuk tuk tuk

"Hm?" Sahut jaemin dari dalam kamar nya.

"Turun di suruh mama, mama udah pulang dan bener aja dong sama mereka" Ujar taeyong yang bicara di luar kamar jaemin.

"njir" Kaget jaemin lalu ia pun membuka pintu nya dan dapat lah di sana ada sosok taeyong yang sedang berdiri di depan pintu kamar jaemin.

"Temenin gw njir"

"Dih sono noh jaehyun doyoung kek gw mau bikin minum buat mereka"

"Bang jae di mana? Bang doy di mana?"

"Ya paling pada dikamar"

"Kamar siapa?"

"njir pake nanya lagi, kamar mereka masing-masing lah, udah cepet sana. Gw mau bikin minuman dulu" Taeyong pun turun lalu ke dapur untuk membuat kan minum untuk para tamu.

Setalah kekamar abang - abang nya itu mereka bertiga ke lantai bawah untuk bertemu dengan orang tua nya mau pun jodoh jae itu.

"Jen buka masker nya" Ujar seseorang yang disamping jodoh Jaemin.

Jen? Demi apa? Jeno? What? Really? - batin jaemin.

Jodoh jaemin pun membuka masker nya untuk memperlihatkan muka nya pada calon suami nya dan calon mertua.

Jaemin schok ternyata dia......

LEE JENO

Njir jeno dong, demi apa? - batin jaehyun.

Hah? Yang bener aja deh lo? Ya kali doa kita terkabul bangsat -batin doyoung.

njir terkabul dong lol - batin jaemin.

Loh bukan nya itu jaemin yang duduk sama nono? - batin jeno.

"Em h - Hai" Sapa jeno sembari tersenyum canggung.

"lucu banget sihh. Jadi ini anak saya nama nya jaemin dia anak paling bungsu" Ucap sang mama jaemin sembari tersenyum.

"Saya Sudah tau nama nya" Ujar jaemin sembari menatap jeno.

crushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang