Ke esokan hari nya, di mana semua siswa harus sekolah di pagi hari mau pun siang hari. Kini jaemin dan sekeluarga sedang di meja makan.
"Jaem kamu gak ada niatan gitu buat jemput jeno?" Ucap seseorang didapan nya itu, mama.
"umm ya udah bentar aku mau chat dia dulu" Jaemin pun mengejek HP nya lalu mebgechat jeno untuk menjemput nya.
Dek nono<3
De. mas jemput kamu ya,
nono belum Di sekolah kan?Beyum mas
Ohh ya udah nono tunggu mas ya
Mas nanti ke rumah nonoOthey
Tapi mas gak tau rumah nono di mana,
Boleh serlok?Boleh, ini ******
Ok
ReadJaemin pun mematikan HP nya lalu melanjutkan makan nya sampai habis lalu berangkat. Namun ia tidak sadar bahwa ada yang melihat HP nya saat jaemin mengechat jeno.
"Anjay, pake mas adek gak tuh haha" Jaehyun tertawa bahak karna jaehyun melihat nya saat jaemin mengechat jeno. Ya jaehyun sampingan sama jaemin.
"Ihh apa sih bang" Sewot jaemin. Kan malu lol😊
"Haha ututu" Ujar mereka serentak, tidak habis pikir anak atau adek nya ini sebucin itu pada jeno.
"Aku berangkat duluan ya ma, byee muachh. oh ya gw pinjem mobil lo ya bang jae, mane kunci nya?" Jaemin mengulurkan tangan nya di hadapan jaehyun untuk meminta kunci mobil nya. Akhirnya pun di kasih oleh jaehyun.
"Uuuu maaci abang ku tercayang muachh" Jaemin pun mengatakan berterima kasih pada kakak nya ini dengan kiss tangan. Anda tau kan maksud saya kiss tangan itu, kalau tidak mengerti di ngerti kan saja:)
"Umm agak menjijikan ya haha" Ujar sang papa. Sabar sekali mempunyai anak seperti JAEMIN
"Kesurupan apa dia, kok bisa kaya gitu?" Ujar sang mama. Dia heran sama anak nya yang mulai sekarang udah aktif.
"Biasa lah orang kalau bucin pasti kaya gitu" Ujar sang kakak paling sulung. Mereka pun tertawa membicara kan jaemin yang di mana ia sangat bucin sekali pada jeno.
Jaemjen
Jaemin sudah ada di depan rumah jeno dan mempersiap kan badan untuk menemui sang bidadari nya. Harus rapi ya bund:) ia pun memulai mengetok pintu.
Tuk tuk tuk
"Iya bental" Ahh bukan kah itu seperti suara jeno? Aaa pasti lucu saat ia berlari ke arah pintu, pikir jaemin.
Seseorang pun ada yang membuka pintu nya dan siapa kah dia.....
JENO
"Udah siap?" Ujar jaemin untuk memastikan pada jeno, apa kah sudah siap untuk berangkat.
"Udah, ayoo" Ujar jeno seruu. Lalu ia kaget karna tangan nya di pegang oleh jaemin.
"Bun jaemin sama jeno berangkat ya" Ujar jaemin pamitan pada orang tua jeno.
"Iya sayang, hati - hati ya" Jawab sang bunda jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
crush
RandomNonbaku bxb! homophobic? jauh - jauh NOTE: Kata garis miring adalah: 1. Bahasa asing 2. Kata-kata disaat orang yang ditelfon 3. Kata-kata batin 4. Kata-kata flashback