Sorry for typo
Happy reading...
•••>>
Prit..
" Prajurit baris!! " Teriak nya dari atas kursi yang dia naikin
Dengan cepat mereka yang di teriaki berbaris sesuai umur.
" Udah abang komandan " lapor salah satu orang yang ada di barisan tersebut
" Berhitung mulai " teriak nya lagi
" 1. Revan " teriak nya dengan lantang
" 2. Alaska " mengacungkan tangan nya tinggi
" 3. Latas " memiringkan kepalanya agar kelihatan dengan abang nya, karena kan abang nya Al lagi angkat tangan.
" 4. Abel cantik " menunjukkan senyum lebar nya sambil hormat
" 5. Gagast " berusaha menyeimbangkan tubuh nya dengan berpegang pada baju Abel.
" Selesai!! " Lapor Revan saat merasa semua adik nya sudah berhitung
" Baik. Terimakasih untuk para prajurit saya yang terhormat, di malam ini. Di jam ini. Di detik ini. Saya sebagai abang komandan akan mengucapkan-- "
" Selamat tahun baru!! " kata Shaka yang di sambut teriakan heboh dari semua adik-adiknya
" Ok, mari kita balik ke topik. Seperti yang sudah-sudah abang komandan akan membagikan senja untuk para prajurit "
" Dady manager, tolong bantu abang turun untuk ambil senjata " merentangkan kedua tangannya untuk di gendong agar turun dari kursi tinggi itu.
" Ini untuk prajurit-prajurit silahkan di ambil satu batang aja, jangan banyak-banyak nanti abang komandan gak kebagian "
Membuka kardus kembang api berukuran sedang.
" Prajurit Gagas di mana? " Tanya Shaka karena masih sisa satu kembang api lagi.
" Lapor abang komandan, prajurit Gagas izin ke kamar mandi untuk ganti popok karena tadi poop " yang di akhiri dengan hormat
" Terimakasih papa Chiko, tapi nanti tolong bilangin prajurit Gagas kalo mau poop di tahan dulu "
" Baik abang komandan, saya pamit untuk bakar sosis lagi "
Buat kalian yang belum tau Gagas atau nama lengkapnya adalah Agas Rios Thomas adalah, anak dari Chiko dan Della yang sekarang status nya anak paling kecil di tahta peranak-anakan Thomas yang Shaka buat.
Nah tahta paling kecil di peranak-anakan Thomas akan menjadi bahan ke jailan dari si kakak-kakaknya.
Jadi jangan kalian pikir pasti paling kecil bakal di manja sama kakak dan abang-abang nya.. jawaban nya adalah tidak!!
" Ok itungan ke tiga semua senjata harus di bakar di atas lilin kecil yang warna pink ini " menunjuk lilin kecil berbentuk angka 1 berwarna pink. Bekas ulang tahun Gagas kemarin.
" 1, 2, 3. Bakar.. " teriak Shaka
" Wooo "
" Abang komandan kembang api nya lucu kaya Abel " teriak Abel di sela-sela ketakutan.
" Abang Latas udahan ini abang aja yang pegang. Latas takut api nya muncrat-muncrat " menyerahkan kembang apinya pada Shaka dengan takut-takut
" Latas cemen " mengambil alih kembang api Latas yang tinggal setengah
" Latas kan tbl tbl tbl <takut banget lohh> " dan lari meninggalkan Shaka yang menatap nya dengan wajah nya yang menyek-menyek.
Selesai dengan kembang api waktu nya mereka untuk mengisi perut.
" Abang sama adek-adek sini makan dulu sosis nya.. ada ayam juga nih " Ter Valeri dari meja makan yang berada di taman belakang.
Sesampainya di meja makan Shaka duduk di samping bunda nya Chika. Dan mengelus perut buncit nya
" Bunda adek kapan dateng " menempelkan pipi yang sekarang agak tirus ke perut bunda nya
" Nanti. Mungkin sekitar 2-3 minggu, kenapa emang abang udah gak sabar mau ngeliat adik nya ya? " Mengusap rambut Shaka
" Enggak sih, cuma lagi siap-siap aja biar nanti gak kaget lagi pas tidur denger suara nangis "
" Yee " mencubit gemas pipi Shaka
Jadi karena sebentar lagi Chika akan melahirkan dia memutuskan untuk balik ke Indonesia.
Sebenarnya itu keputusan Calvin karena di Itali Calvin sibuk dengan pekerjaan dan di rumah hanya ada Revan, 5 mba dan 3 supir saja dia tidak tenang untuk meninggalkan istri nya di rumah.
Jadilah mereka tinggal sementara di Indonesia sampai Chika melahirkan dan si baby bisa naik pesawat baru mereka akan balik lagi ke Itali.
" Kembang api nya bagus, Revan jadi mau nyanyi "
Shaka langsung menutup mulut Revan, " gak-gak mending denger abang nyanyi aja, kalo Epan yang nyanyi jelek "
" Coba nyanyi abang " punya Abel yang sedang makan ayam bakar
" Andai aku jadi kaya.. punya uang sejuta-juta~ kan ku ajak Sunny dan Cello.. "
" Kemana? " Saut Xavier yang mendengar nyanyian aneh Shaka
" Nikah muda lah~ " dan di akhiri dengan senyuman lebar
" Masih kelas 5 aja udah mikir nikah muda "
" Biarin. Orang kata pak Omar guru MTK abang yang kemarin lagi ngomel-ngomel ngomong gini-- "
" kalian tuh harus mikir nanti kedepannya nya akan jadi apa. Supaya nanti bisa punya istri banyak-banyak. "
" Gitu katanya. "
" Bang besok pindah sekolah lah, guru nya sableng " protes Chika
" Momy abang boleh kan punya istri banyak-banyak? "
***
To be continued 🎉
Balik lagi.. sama si Extra part
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby ,ARSAKHA!
Short Storybayi yang di tunggu tunggu oleh Xavier dan Valeri , akhirnya datang tak bisa di pungkiri lagi rasa bahagia yang mereka rasakan . " momy ni pa ? " " momy ndak mau mam , mau na cucu ja !! " " Dady ... momy kakal nih " SORRY BANGET KALO ADA KESAMAAN T...