Di sore hari, terlihat dua makhluk berbeda alam sedang berkumpul di satu kamar. Kamar Koko, kamar yang seperti ruangan VIP. Kata [Name] sih kamar Koko bau duit, AC nya adem pula.
Saya tahu kalian bertanya-tanya siapa dua makhluk tersebut, ekhem ya- mungkin ada yang bertanya, walaupun tidak.
Dua makhluk itu adalah Ran dan [Name] yang baru saja mendapatkan keajaiban karena mereka berdua akrab hari ini. Mengobrol dan tertawa sambil menyeruput teh yang diambil dari daun teh pilihan. Saling melempar candaan yang membuat tawa menggelar.
Tapi Bohong.
Faktanya, Ran berada di kamar Koko untuk suatu urusan. Sedangkan [Name] hanya untuk mengganggu Ran. Ran kesal, [Name] senang.
Ran yang mencoba fokus ke urusannya terganggu dengan ocehan [Name] yang tiada henti. Tentu saja tidak diladeni oleh Ran, tidak penting. Ran mencoba sabar dengan ocehan [Name], buktinya dia sudah berulang kali menghela nafas.
" Ran Ran, kau tahu virus yang sedang viral akhir-akhir ini tidak? "
Tarik nafas, buang..
" Ran Ran, kau tahu virus yang sedang viral akhir-akhir ini tidak? "
Tarik nafas, buang..
" Ran Ran, kau tahu virus yang sedang viral akhir-akhir ini tidak? "
Tarik nafas, buang..
" Ran Ran, kau tahu virus yang sedang viral akhir-akhir ini tidak? "
Tarik nafas, buang..SAT!
Ran sudah tidak tahan dengan ocehan tak bermutu hantu perawan disampingnya itu.
Dia mengambil semua berkas-berkasnya lalu keluar dari kamar Koko, dia berkeliling mencari Sanzu, agar [Name] tidak mendekatinya.
Mengapa?
Karena [Name] sekarang sudah termasuk ke dalam GAS ( Gerakan Anti Sanzu ). Masih marah karena diacuhkan dulu.
Lupakan.
Tolong dicatat, mulai detik ini [Name] lebih suka mengganggu Ran. Kenapa? Melihat muka emosi Ran adalah kesenangan tersendiri untuk [Name].
Mulai besok doakan saja yang terbaik untuk Ran, semoga Haitani sulung diberi ketabahan. Amin.
.
.
.Haloo, akhirnya setelah 2 bulan saya menghilang. Maaf Hehe✌🏻
Book ini dari saya digebet mantan sampai udah putus hjsjsj
Mungkin kalian sudah lupa alur cerita ini🙏🏻 tak apa.
Terimakasih yang sudah mau baca!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓 || 𝐁𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧
FanficBagaimana jika di markas Bonten ada hantu? 𝘛𝘰𝘬𝘺𝘰 𝘙𝘦𝘷𝘦𝘯𝘨𝘦𝘳𝘴 © 𝘒𝘦𝘯 𝘞𝘢𝘬𝘶𝘪