Universitas Tsinghua
"A-ren, A-bo " Panggil haoxuan dari belakang lalu mendekati disamping si kembar.
" Hai ge " Sapa wang yi bo sambil tersenyum.
Wang qin ran cuman hanya mengangguk kepada kakak sepupu merka. Ya namanya wang hao xuan.
Wang yi bo dan wang qin ren adalah anak kembar dari pasangan gay wang doo ren dan wang chen, mreka hasil bayi tabung dari sperma mereka berdua. Wang qiu ren adalah pebisnis teknologi WDR inc dan real estate Diamerika ada apple, di china ada WDR.
Mereka pasangan gay yang sangat sukses ditiongkok, termasuk 10 orang terkaya di seluruh dunia. Dan mereka termasuk pasangan gay paling romantis mengingat pernikahan sudah 20 tahun.
Wang yi bo adalah anak pertama, karena lahir lebih dahulu dari pada adik perempuan nya wang qin ren, mereka hanya selisih 15 menit.
Walaupun mereka kembar tetapi tidak identik. Dan mereka memiliki sifat bertolak belakang, minat yang beda tetapi mereka saling support satu sama lain.Untuk mereka yang belum mengenal wang yi bo, merasa wang yi bo adalah orang yang tidak banyak bicara tetapi aslinya bila sudah dekat, wang yi bo orang paling usil dan akan memberikan senyum terindah nya kepada orang yang dirasa nyaman.
Beda dengan wang qin ren, benar benar pendiam, ansos akut dan sangat suka sekali dengan teknologi. Baginya cuman ada dad,papah dan gege nya.dia tdk peduli dengan orang lain. Dan satu hal wang yi bo dan wang qin ren, memiliki paras yang rupawan dan bentuk tubuh yang proposional.
"Yi bo, apakah kalian hari ini akan mengikuti pelajaran pengembangan marketing bisnis prof Hu ? " Tanya hao xuan.
Wang hao xuan adalah sepupu pihak dad nya. Mamah nya adalah kakak dari wang do ren. Karena tau kebiasaan a ran sepupunya yang sangat cuek dengan sekitarnya, hao xuan hanya bertanya kepada yi bo saja.
" Ya ge, mata pelajaran prof hu sangatlah menarik, aku sangat suka pembelajaran nya. Apakah gege hari ini juga mengikuti kuliyah prof hu hari ini ? " Tanya yi bo.
" Iya hari ini aku akan juga mengikutinya, karena di semester awal belum mengikuti kegiatan kuliyah nya, jadi tahun ini aku harus mengambilnya, ayok kita bersama sama ke kelasnya " Jawab hao xuan sambil berjalan menuju kelas.
Di luar kelas prof Hu
" Hmm, tumben ge, hari ini kelas prof hu sangat ramai " Guman yi bo kepada hao xuan.
Kelas prof hu menarik bagi mereka yang mengerti seni dari pembelajaran marketing pengembangan bisnis, tetapi untuk mereka tidak mengerti arti dari kuliyah ini ,10 menit mendengarakan prof hu akan langsung tertidur dengan nyenyak.
Pssttt pssttt, crekk crekk suara bisikan dan jepretan ponsel mahasiswa pria dan wanita.
Yi bo, qin ran, dan hao xuan binggung dengan para mahasiswa yang berkumpul di depan papan tulis tetapi tidak lsg naik ke tempat duduk kelas.
Yi bo yang mendesak orang orang agar dirinya cepat naik ditempat bangku, tiba tiba tertegun, didepan nya ada seorang pria yang duduk dikursi deretan paling depan dengan berkutat kertas kertas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling in love at first sight ( yizhan )
Romance"Cantik " tatapan wang yi bo tertumbuk pada seseorang pria yang duduk di depan kelas , berkonsentrasi dengan kertas kertasnya, tidak memperdulikan banyak mata mata yang memandang. "Brukkk... " "ahhhhww, bahuku sakit " rengekan seorang pria yang men...