bab 5 Aku mendekatimu

450 37 10
                                    

Malam xiao zhan gege, sedang apa?
Besok bisakah kita bertemu?

Wang yi bo

Sebuah pesan wechat masuk di ponsel xiao zhan.
Xiao zhan tidak terlalu memperdulikan pesan yang masuk, karena baginya mempelajari testis penelitian yang papah nya berikan lebih mengasikan dari pada membaca wechat wechat yang tidak jelas dari mana asal nya.

Pesan itu tidak terbaca sampai ahkirnya xiao zhan lelah membaca tesis proyek yz.
Pukul sudah menunjukan jam 01.00 pagi.
Xiao zhan sangat terkejut, karena sudah begitu larut malam.

Ahkirnya xiao zhan menutup laptop nya dan menuju kasur nya.
Xiao zhan berbaring di kasur dan melihat pesan pesan wechat nya dengan ratusan chating.

Sebuah nomer yang selalu ada diwechat nya menanyakan kabar sampai foto foto yang dikirim nya.

Xiao zhan melewati nomer itu karena bila terbuka sebuah balasan akan masuk di wechat dan berahkir dengan telpon.

Xiao zhan melihat nomer baru dengan memanggil zhan gege, penasaran xiao zhan membuka nya. Ah mahasiswanya yang tadi siang dia antar ke rumah sakit.

Maaf saya baru membalas, saya sibuk membaca tesis.
Bagaimana bahu mu malam ini apakah masih nyeri?
Besok jadwal saya ke perusahaan ayah ku.

Xiao zhan

Sending, deliverd

Setelah mengirim pesan tersebut. Xiao zhan meletakan ponsel nya. Karena tau yang dikirimi pesan pasti sudah tertidur di jam selarut ini.

Bahaku sedikit sakit, tetapi aku sudah mminum obat antinyeriku.
Apakah kita bisa bertemu sebentar zhan gege? Jam makan siang. Cari makan bersama didekat kanror ayahmu. Ada yang ingin kubicarakan

Wang yi bo

Sending, deluverd

Ponsel xiao zhan bergetar lagi. Xiao zhan membuka  ponsel nya dan terkejut lawan nya masih belum tertidur dijam dini hari.

Belum tidur?

Baiklah jam 12 siang, kantor xxriset.
Selamat malam sampai bertemu besok

Xiao zhan.

Sending, deliverd

Lalu sedetik kemudian muncul balasan dari empunya. Xiao zhan yang sudah lelah memilih tidur dan besok membuka ponselnya.

Sebelum balasan pesan dari xiao zhan, ditempat sang pengirim....

Wang yibo setelah mengirim xiao zhan pesan tidak mendapatkan balasan, hatinya galau,  apakah xiao zhan tidak mau bertemu lagi, apakah xiao zhan mengetahui rencana busuk nya untuk mendekaktinya, atau atau.... Pikiran pikiran negatif membuat yi bo gelisah. Malam pun berlarut, wang yi bo tidak  bisa memjamkan matanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Falling in love at first sight ( yizhan ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang