Setelah 1 bulan berlalu sejak wang yibo terpesona dengan xiao zhan di kelas prof hu, wang yibo mengamat amati dari kejauhan aktifitas apa yang dilakukan di kampus dan berinteraksi dengan siapa saja.
Yi bo merasa harus ada perencanan yang matang untuk mendekati xiao zhan.
Yibo tidak mau seperti para fans xiao zhan dalam hal menyatakan cinta, dan berahkir penolakan.
Yibo ingin mendapatkan xiao zhan sebagai kekasih jiwa nya.
Hari ini adalah waktu yang pas menurut yibo, karena dimana adiknya xiao zhan sedang tidak menempel di kakaknya.
Jadwal xiao yi akan ada kerja pratikum selama 2,5 jam. Dan xiao zhan setelah selesai dari pengajarannya biasanya akan melewati lorong ini untuk menuju perpustakaan kampus.
Show time batin yibo ketika melihat xiao zhan dikordinor.
Brughtttt " Arghhhhttttt ... " Jerit yibo yang setelah menyenggol bahu xiao zhan dengan keras dan menjatuhkan diri di lantai.
Xiao zhan yang tersenggol keras oleh yibo membuat beberapa bukunya terlepas dari tangannya dan jatuh ke lantai.
"Ah maaf maaf, apakah Kau tidak apa apa " Tanya xiao zhan kepada pria yang mengerang kesakitan setelah tertabrak nya.
" Ahh bahuku sakit sekali " Erang yibo meringis kesakitan dengan bahu nya.
Xiao zhan membantu wang yibo berdiri, mimik xiao zhan khawatir melihat yi bo merengit kesakitan.
" bahu anda sakit ? Tanya xiao zhan.
Wang yi bo hanya menganguk mengiyakan sambil mengeryit kesakitan.
" Mari saya antar ke uks "
Diruang kesehatan kampus....
" Sepertinya bahu nya ada yang tergeser, bila melihat kesakitan seperti ini dan bengkak, sebaiknya ke rumah sakit utuk memastikan " Jelas dokter jaga diruang kesehatan.
Xiao zhan yang melihat wang yibo mengeryit kesakitan terus, berinisiatif mengantarkan ke rumah sakit.
"Sebaiknya kita ke rumah sakit , anda terlihat kesakitan sekali" Ajak xiao zhan yang melihat kernyitan di wajah yibo terlihat sangat kesakitan sekali.
Wang yibo mengangguk sambil memegangi bahu nya.
Batin yibo i got you......
"Terimakasih dokter, mari " Sapa xiao zhan mengucapkan terimakasih atas bantuan dokter jaga di ruang kesehatan kampus.
Xiao zhan membantu memegaang lengan yibo menuntun nya untuk menuju rumah sakit.
Waktu di lobi kampus, xiao zhan mengeluarkan ponsel nya untuk memanggil sopir nya yang biasa selalu ada di parkiran.
" Humm prof bagaimana kalau naik mobil saya saja? Saya membawa mobil parkir didepan loby. Kalau tidak merepotkan tolong bantu saya untuk membawa mobil saya" Cegah yibo sebelum xiao zhan memanggil sopirnya.
Yibo tau kalau xiao zhan hari ini berangkat bersama adiknya. Jadi kalau meminta sopir nya untuk ke kampus akan memakan waktu yang lama.
yi bo sudah menghitung semua nya. Karena 1 bulan ini, yi bo benar benar memperhatikan jadwal dan kebiasaan xiao zhan. Karenanya yibo memilih hari ini untuk melancarkan pendekatannya.
" Lagian dengan cidera saya ini, saya tidak mungkin membawa pulang mobil saya. Dan saya tidak mungkin meninggalkan mobil saya dikampus prof. Di mobil saya juga ada barang penting yang dibutuhkan ayah saya " Jelas yi bo.
Yibo tau xiao zhan akan menolak nya, jadi harus memberikan alasan dahulu.
" Saya akan memandu arah ke rumah sakit , tenang saja prof " Cicit yi bo sambil memperlihatkan kernyitan kesakitan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling in love at first sight ( yizhan )
Romance"Cantik " tatapan wang yi bo tertumbuk pada seseorang pria yang duduk di depan kelas , berkonsentrasi dengan kertas kertasnya, tidak memperdulikan banyak mata mata yang memandang. "Brukkk... " "ahhhhww, bahuku sakit " rengekan seorang pria yang men...