Main Sama Kak Tae

660 147 23
                                    

Episode yang ini agak gaje. Kalo ga dibaca gapapa.

...

"Kak Tae kita mau kemana?"

Hari ini Heeseung pergi ke kota sebelah selama setengah hari. Alias ia akan baru pulang ketika malam. Ia tak bisa membiarkan anaknya sendirian dirumah. Jadi ia menitipkannya kepada Taehyun.

"Ke apartemen Kaka, jangan nakal disana ya soalnya disana ada teman Kaka"

Taehyun menggenggam tangan Jaeyun saat masuk ke apartemennya. Taehyun tau, Jaeyun adalah anak yang sangat aktif. Jadi ia takut jika anak itu melakukan sesuatu yang di luar nalar.

Mengingat Jaeyun juga anak yang pandai.

"Permisi!", seru Jaeyun saat memasuki ruangan itu.

"Sepatunya dicopot dulu, terus ditaruh di rak, bisa kan?", perintah si pemuda mancung.

Jaeyun menganggukan kepalanya, "Bisa bisa"

Taehyun meninggalkan Jaeyun disana. Jaeyun sendiri langsung menyusulnya setelah selesai menata sepatu.

"Kak Taehyun aku boleh duduk disini ga?", izinnya sambil menunjuk sofa

"Boleh, duduk dimana aja boleh. Kaka ke kamar sebentar ya, kalau ada apa apa panggil aja", Taehyun meninggalkan Jaeyun yang sedang menonton tv. Ia ingin mengganti pakaiannya terlebih dahulu.

Pemuda itu sedikit terkejut dengan kehadiran sang teman di kasurnya, "Lo ngapain disini? Balik sono ke kamar lu", usirnya.

"Numpang bentar aelah, kamar gue berantakan", teman Taehyun alias Kai merasa tak acuh. Memutuskan untuk memunggungi Taehyun.

"Di depan ada bocil tuh anaknya bang Heeseung. Lo ajak main sana", pintanya.

"Mager banget gue, anaknya kerasukan reog kaga?"

"Kaga, liat aja noh anaknya anteng"

Kai yang merasa penasaran akan hal itu pun keluar dari kamar Taehyun. Mencari keberadaan Jaeyun yang berada di ruang tv.

"Dor!", kejutnya. Ia berfikir Jaeyun akan berteriak atau menangis seperti anak anak pada umumnya. Namun ia hanya terkejut tanpa bersuara.

"Ish Kaka!", kesal Jaeyun

Yah.. Setidaknya Kai sedikit puas melihat raut kesal Jaeyun.

"Iseng doang cil, nama Lo siapa?"

"Huft, nama aku Jaeyun. Je a ja e ye u yun, Jaeyun", ejanya

"Yaelah tanpa di eja gue juga tau"

"Kaka temennya Kak Taehyun ya?"

"Hooh, nama gue Kai", jawab Kai sambil meminum jus anggurnya.

"Yang nanya nama Kaka siapa?"

"Pfttt", tak sengaja minuman itu tersembur dari mulut Kai.

"Laper banget sumpah", kata Taehyun yang tiba tiba muncul.

"Ya makan bego, cari tuh apa aja yang ada di kulkas"

Jaeyun melihat Taehyun yang hendak pergi ke dapur, "Kak Tae, ikuttt"

Mereka bertiga membuka kulkas. Taehyun mencari bahan masakan yang sekiranya bisa dimakan.

"Makanan yang bisa dimakan bocil apaan ya? Makanan kita haram semua", tanya Taehyun. Haram yang dimaksud disini adalah makanan yang tak layak untuk anak dalam masa pertumbuhan.

"Ngamer yok ngamer", jawab Kai sambil mengambil sebotol minuman.

Taehyun terkejut dengan celetukan Kai, "Heh mulut lo lama lama gue sumpel pake cabe ya!"

HalcyonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang