11.

919 131 11
                                    





namjoon terlihat asik berselancar di dunia Maya tidak memperdulikan  yoongi yang duduk tidak jauh darinya. makin kesini namjoon sudah tau watak yoongi yang keras kepala bahkan suka memerintah orang lain sesuka hatinya .

mungkin di awal namjoon merasa jika yoongi sangatlah menakutkan tapi lambat laun sekarang malah namjoon yang lebih galak dari pada yoongi sendiri .

"sudah mendapat apa yang kamu inginkan ?"

"aku belum melihat sesuatu yang lucu " keluh namjoon sambil menatap beberapa gambar jenis hewan di ponselnya.

"tinggal pilih satu jenis hewan yang kamu inginkan dan selesai " yoongi terlihat mulai kesal karena terus di anggurkan tapi namjoon sendiri tidak menyadarinya atau memang tidak peduli ?

"aku sudah menemukannya, ayo pergi ke pethsop " dengan semangat namjoon menarik yoongi untuk mengikutinya, sejak pertama kali namjoon bertemu dengan Jungkook tanpa sengaja Minggu lalu perasaan was - wasnya masih ada di sudut hatinya tapi saat tau yoongi akan melindunginya membuat namjoon merasa lebih baik .

tapi sampai saat ini namjoon tidak mengatakan apa yang terjadi dimasa lalunya karena itu tidak penting untuk sekarang .

"terlalu bersemangat " ucap yoongi yang kini mengacak - acak rambutnya dan namjoon selalu berusaha untuk terbiasa dengan semua ini .

"setidaknya aku akan punya teman disini, kamu tau sendiri rasanya bosan ketika sendirian "

"aku bisa membawa mu ke kantor kalau bosan"

"tidak mau " namjoon selalu bersikeras untuk tidak pergi jauh dari apartemen yoongi lagi. bayangkan jika dirinya tidak sengaja berpapasan dengan Jungkook di jalan , apa yang akan namjoon lakukan jika tidak ada yoongi disana "

bahkan saat melihatnya dari jarak dekat sudah membuat lehernya terasa tercekik.

_____

namjoon tidak menunggu yoongi ia terlihat sangat bersemangat memasuki pethsop dengan perasaan bahagi, tapi langkah kakinya terhenti ketika melihat seekor anjing berbulu putih mirip dengan rapmon yang kini berada di dalam kandang dengan ekor yang terus bergoyang senang ketika melihat ada orang masuk ke dalam.

"rapmon.." namjoon berteriak membuat beberapa pengunjung yang berada di dalam meliriknya, tangannya terlihat memeluk kadang didepannya sambil menangis "rapmon.. kamu baik - baik saja, aku pikir ... aku pikir jika kamu---"

yoongi mengerutkan keningnya sedikit binggung dengan situasi saat ini ketika namjoon yang terlihat memeluk sebuah kandang berisi seekor anjing jenis American eskimo dan terus memangilnya dengan nama rapmon.

"namjoon ayo berdiri " mereka bedua sekarang sudah menjadi pusat perhatian semua orang, i namjoon sendiri masih tidak mau berdiri hingga yoongi harus menariknya dengan paksa. llalu tak lama menarik namjoon untuk keluar dari pethsop terlebih dahulu dari pada mereka berdua semakin menjadi pusat perhatian .

dapat yoongi lihat tatapan terluka di mata namjoon saat melihat anjing di depannya, namjoon terus memangil namanya rapmon terus menerus .

"apa yang kamu lakukan tadi ? kamu sudah membuat ku malu " yoongi menahan emosinya ketika berbicara dengan namjoon , suasana di parkiran terlihat sedikit sepi jadi cukup memberikan mereka waktu untuk berbicara berdua disana.

prison /hell [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang