Tuan Baru

656 62 1
                                    

"S-siapa kalian?"
"Ah, They're awake," kata Y/N dengan malas

"Honto?" tanya Rika
(Benarkah?)

"Baka! Mienai no?" jengkel Soru
(Bodoh, apa kau tidak bisa melihat?)

"Anata ga shitte iru, sore wa 9-jidesu, kare no nō wa machigatte imasu." Balas Shino

...

'Ya tuhan, tabahkanlah hati hamba ini dari teman-teman hamba yang unik' batin Y/N

Sungguh tertekan kamu. Jam 9 malam sudah ada perkelahian saja. Niatnya, mau tidur. Eh, beban masalah hidup baru datang lagi... masih gelap pula.... Rumah atoknya juga lagi. Nasib sudah...

"Tolong hiraukan suara backnya, ok?" kata Y/N

Y/N mengucapkannya sambil tersenyum manis. Tentu, aura yang menenangkan datang dan membuat robot-robot itu, tenang. Seolah-olah, yang di depan mereka bukan musuh.

"My name is Y/N. Do you understand?" tanyamu

Para robot hanya terdiam.

'mereka tidak paham' pikirmu

"Saya Y/N. Saya orang sini kalau mereka semua orang Jepun." Ucapmu, "korang semua siapa?"

"Kami Twinbot" balas 2 power sphere bersamaan.

"Saya Animalbot" balas power sphere yang lain

Kalau dilihat baik-baik. Ada beberapa hal yang sama. Ukuran dan bentuk mereka sama yaitu bola dan sebiji dengan ukuran power sphere pada gambar (Ochobot).

Animalbot bewarna hijau terang dan punya telinga serigala (?). Punya tangan robot dan monitor gambar bewarna merah. Bisa dibilang, screen warna hitam dan mata layer warna merah. Jangan lupa, mulutnya juga yang warna merah (Kayak ochobot namun mata dan mulutnya merah dan screen warna hitam).

Twinbot memiliki kesamaan pada screen dan warna mata-mulut. Screen mereka warna biru dan mata-mulut mereka warna putih. Bentuk tubuh mereka juga sama dengan Animalbot, hanya saja tidak ada telinga. Dalam segi warna, agak berbeda juga. (Ada tanganya juga loh, ya...)

Twinbot 1 memiliki warna putih dengan corak garis biru muda yang membuat zig-zag. (Hampir seluruh tubuhnya ada)

Twinbot 2 memiliki warna putih dengan corak garis emas yang letaknya juga tidak akurat. Mirip seperti batik. (Cuman bagian belakangnya saja)

"Nampaknya kamu semua kena istirahat sini kejap. Sebab, kita orang nak istirahat kejap." Ucap Y/N

"Dōi!" ucap kawan-kawanmu

(Setuju)

"Baik, pagi nanti awak kena terangkan banyak hal." Kata Animalbot

"Baik"

Kalian pun tertidur.

~Skip Time ~

Saat pagi, sudah sarapan dan rutinitas pagi. Serta bantu Tok Aba buka kedai. Mencari Kawasan penginapan untuk kawan-kawan kau.... Pagi yang sangat melelahan untuk dirimu. Terlebih lagi, kamu selesai pada jam 11.

●Y/N side ~

Aku rasanya gak kuat untuk hal lain lagi. Aku sangat kelelahan. Padahal, aku baru disini 1 bulan....

"Ha, ni minuman buat kau," kata Atok sambil memberikan Ice Choco special

"Makasih atok," balas ku

Saat lagi meminum minumanku

Ku melihat kawan-kawan ku yang sangat aneh. Mungkin ini baru pertamakali buat mereka, tapi tidak untukku. Ya iyalah, mechabot pernah main bersamamu...

Menjadi kakaknya BoboiboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang